Rabu, 08 Februari 2017

Sofyan Dawood Mantan Juru Bicara GAM Pusat, Mundur Dari Ketua Timses Tarmizi Karim

    2/08/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh: Mantan Juru Bicara GAM, Sofyan Dawood, yang juga pendiri Partai Nasional Aceh (PNA). resmi mengundurkan diri dari Ketua Timses Calon Gubernur Aceh untuk nomor urut 1, Ir Tarmizi Abdul Karim, MSc-HT. Machsalmina Ali.

Pernyataan pengunduran diri tersebut disampaikan langsung saat menggelar Pertemuan Pers dengan sejumlah Wartawan, di Hotel Ferla Inn, yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Langsa, Rabu (8/2/2017).

Menurut keterangan, Sofyan Dawood, alasan dirinya keluar dari jabatan Ketua Timses Tarmizi Karim yang di duga dirinya merasakan tidak difungsikan sebagaimana yang seharusnya.

Karena itu dirinya mengaku tidak mau untuk disalahkan, apa bila Tarmizi Karim kalah dalam pemilihan Calon Gubernur  Aceh pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Sofyan Dawood, menjelaskan seandainya Tarmizi Karim menang maka atas kemenangan tersebut, itu merupakan sebuah keberhasilan karena kerja keras kawan-kawan yang ada pada timses.

Saat wartawan menanyakan tentang kemana arah politik Sofyan Dawood ke depan, sekarang ini dirinya belum bisa menjelaskan secara detil untuk selanjutnya.

Terkait hubungan komunikasi dengan Tarmizi Karim, secara pribadi tidak ada masalah dengannya, namun secara politik dirinya mengaku ada sedikit kerenggangan."Kata Sofyan Dawood.

"Terkait pengunduran dirinya itu, sudah saya sampaikan kepada Pak Tarmizi. Tetapi pihak yang bersangkutan agak keberatan, tapi saya sudah megambil keputusan secara bulat untuk hal tersebut," Tutupnya demikian.(red).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.