Jumat, 17 Maret 2017

40 Perawat Honorer Dan K2 Perwakilan Pati Pulang Membawa Senyuman

    3/17/2017   No comments

MOKI, PATI-Satu rombongan perawat honorer dan K2 yang mewakili Kabupaten Pati ikut bergabung dengan rekan-rekannya dari seluruh Indonesia menyampaikan aspirasi di gedung DPR-RI menuntut hak diangkat sebagai pegawai ASN tanpa syarat sesuai dengan pengabdian selama ini mereka kerjakan sudah kembali sampai di Pati dengan selamat. Rombongan yang mencater bus Kalingga Jaya ini tiba di Pati pukul 05.00 Wib di halaman Stadion Joyokusumo. Jum'at, 17/3/2017.

Dengan perjuangan yang cukup melelahkan mewakili rekan-rekan perawat honorer dan K2 ikut bergabung menyampaikan aspirasi di gedung DPR-RI agar diangkat sebagai pegawai ASN sesuai dengan tugas dan kerja yang cukup berat. Karena perawat honorer dam K2 dengan modal sekolah biaya mahal dengan pengabdian selama 10-15 Tahun ditambah tanggungjawab terhadap pasien cukup berat, hanya mendapatkan gaji sebesar Rp. 500.000/bulan.

Saat mereka di Jakarta menyampaikan aspirasinya, dari perwakilan perawat honorer dan K2 Seluruh Indonesia tersebut ditemui oleh Komisi 2 dan Wakil Ketua DPR-RI Fadly Zon mendapat harapan angin segar. Semua perawat honorer dan K2 dijanjikan akan diangkat sebagai pegawai ASN tanpa syarat dengan mekanisme melalui Pemerintah daerah. 

Kordinator lapangan rombongan perawat honorer dan K2 Kabupaten Pati Eko Purnomo kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Alhamdulilah, dengan Rahmat Allah dan perjuangan kami perawat honorer dan K2 yang sudah mengabdi 10-15 Tahun dengan tanggungjawab terhadap pasien yang sangat berat, saat melakukan menyampaian aspirasi di DPR-RI, suara kami didengar oleh Komisi 2 dan Wakil DPR-RI Fadly Zon, kami dijanjikan seluruh perawat honorer dan K2 akan diangkat sebagai pegwai ASN tanpa syarat dengan mekanisme melalui Pemerintah Daerah masing-masing,"jelasnya.

"Jadi, kami pulang dengan rasa syukur dan senyuman atas segala upaya, sampai akhirnya suara kami didengar oleh DPT-RI,"Eko Purnomo menambahkan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.