Kamis, 23 Maret 2017

ALLAH SWT Telah Membuka Mata Hati Satlantas Polres Langsa Demi Keluarga Miskin

    3/23/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh. Kepedulian Polres Langsa Dengan sukarela menyalurkan bantuan kepada warga miskin untuk biaya berobat perlu diancungi jempol, Melalui Satuan Lalulintas yang telah berupaya memperhatian rakyat miskin, pasalnya Hasni yang merupakan orang tua dari Muhammad Fajar seorang balita usia 1,5 tahun, menderita sakit dan harus di Operasi, dengan adanya bantuan tersebut mereka telah bisa membawa anaknya untuk berobat ke Banda Aceh.

Adanya kenyataan tersebut, kini kedua orang tua dari M.Fajar sudah berlapang dada dengan mendapatkan bantuan begitu mendadak diberikan oleh Polres Langsa yang ditangani langsung oleh melalui Kasatlantas AKP Vifa Vibriana Sari SiK dari Polres Kota Langsa yang turut didampingi sejumlah anggota menyerahkan bantuan tersebut di kediaman M.Fajar Jalan Veteran Gampong.Teungoh, Kecamatan Langs Kota, Selasa (21/3/2017).

Erlina (50) bibi dari keluarga M.Fajar anak pasangan Herianto (34) dan Hasni (30) mengalami sakit setelah terjatuh di usia masih berumur 3 bulan, "kami tidak menyangka kejadian tersebut bisa menjadi penderitaan panjang bagi Fajar, sebut Erlina kepada Wartawan, Rabu (22/3/2017).

Sebelumnya M.Fajar sudah kami lakukan bebagai cara membawanya ke RSUD Langsa, untuk penyumbuhan  M.Fajar tidak juga kunjung sembuh, lalu pihak RSUD Langsa menyarankan keluarga agar dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainol Abidin (RSUZA) di Banda Aceh agar dilakukan operasi." Kata Erna.

Namun karena mengalami kesulitan dana perobatan, akhirnya niat untuk merujuk anaknya ke Banda Aceh, kedua orang tuanya Herianto,34. dan Hasni,30. Mengalami terbenturnya dana yang dibutuhkan untuk mengobati anaknya itu, mereka hanya bisa pasrah menerima kenyataan kehidupan pemberian ALLAH SWT yang telah menimpa anaknya tersebut.

Tidak di duga oleh Erlina, begitulah kehendak Allah SWT tanpa sisangka sangka disangka yaitu datangnya rombongan Satlantas Polres Langsa menyerahkan bantuan kepada keluarga M.Fajar, merupakan sebuah Rahmat dari ALLAH SWT datang pemberian bantuan oleh pihak Satuan Lalintas Polres Langsa untuk biaya pengobatan ke Banda Aceh demi kesembuhan Muhammad Fajar. " Terang Erna.

Dalam hal ini dirinya mewakili kedua orang tua M.Fajar yang tiada terhingga mengucapkan beribu terima kasih atas kunjungan rasa kemanusiaan dari pihak Satlantas Polres Langsa yang iklas memberikan bantuan untuk kami yang kurang mampu, begitu juga semua kebaikan ibu polisi lalulintas dan bapak polisi lalulintas, sehingga Muhammad Fajar telah dirujuk ke Banda Aceh untuk berobat, semoga ALLAH SWT yang bisa membalas kebaikan Bapak/Ibu dari Lalulintas. " Imbuh Erlina.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.