Kamis, 23 Maret 2017

Askot PSSI Sabang Lepas 3 Tim Sepak Bola Danone Cup 2017 Prov Aceh

    3/23/2017   No comments

MOKI, Sabang-Pengurus Sementara Ketua Askot PSSI Kota Sabang Amoroso, memberangkatkan 3 (tiga) Kesebelasan Usia Dini dalam rangka mengikuti kejuaraan sepak Bola Danone Cup tahun 2017. Direncanakan kejuaraan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Hadi Murtala Lampineng Banda Aceh yang diikuti oleh Kesebelasan Usia Dini yang ada di Provinsi Aceh dan telah lolos pada babak penyisihan di masing-masing Kabupaten/Kota.

Kota Sabang pada ajang piala Danone Cup mengirimkan sebanyak 3 kesebelasan usia dini yang berhasil lolos pada babak penyisihan se Kota Sabang yaitu, kesebelasan Tunas Garuda, Tunas Muda, dan Kesebelasan Bina Pora. Hal tersebut dikatakan oleh Penfurus Sementara Ketua Askot PSSI Kota Sabang Amoroso, pada saat pelepasan ke tiga kesebelasan di Pelabuhan Kapal Roro Balohan Sabang, Kamis (23/03-17) pagi.

Dikatakannya juga, para pesepak bola katagori usia dini di Kota Sabang prestasinya dalam beberapa tahun belakangan ini tampak sangat luar biasa sebab, telah beberapa kali menjuarai pada tingkat provinsi dan pernah mewakili Aceh di tingkat Nasional Danone Cup.

Diharapkan kepada para pesepak bola cilik, dapat mempertahankan prestasinya di ajang tingkat Provinsi, karena mereka adalah harapan untuk menjadi Atlet Sepak Bola Kota Sabang yang andal dan kedepannnya dapat menjadi atlet ajang O2SN dan Suratin Cup, ujar Amoroso.

Saya selaku pengurus baru Assosiasi PSSI Kota Sabang dan akan dilantik dan disyahkan kepengurusannya pada hari Sabtu tanggal 25 Maret oleh Asossiasi Provinsi (Asprov) Aceh, telah berusaha mengupayakan agar olahraga sepak bola yang beberapa tahun belakangan ini fakum dari kompetisi, dapat meraih prestasi.

Hal init telah kami sepakati bersama dengan para pengurus yang akan dilantik beberapa hari mendatang. Mengingat Pra Pora yang telah didepan mata dan Popda serta kejuaraan lainnya, maka tekad para pengurus telah bulat untuk raih prestasi diberbagai even meskipun dengan kemampuan yang ada dan minimnya kompetisi dalam rangka pembinaan atlet, katanya.

Ditambahkannya, hari sabtu (25/03-17) jam 03.00 Wib mendatang akan dilakukan tanding uji coba para Atlet Pra Pota dengan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Yos Sudarso Lanal Sabang. direncanakan Walikota Banda Aceh terpilih pada Pilkada yang lalu Aminulah Usman atau lebih dikenal dijang sepak bola sebagai Roberto Carlosnya Aceh akan turut memperkuat persiraja Banda Aceh.

Dengan adanya partai uji coba ini , diharapkan para atlet Pra Pora lebih dapat percaya diri sebagai atlet yang akan memperjuangkan olahraga sepak bola Sota Sabang dan dapat lolos seleksi Pra Pora yang akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Besar.

Kepada masyarakat pencinta olahraga sepak bola di Kota Sabang, mohon dukungan dan partisipasinya serta masukannya kepada kami para pengurus baru. Dengan semakin banyaknya saran kepada kami maka, semakin dekatalah keberhasilan yang akan kita tuju bersama untuk lolos seleksi Pra Pora, pungkas Amoroso. (TAP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.