Kamis, 30 Maret 2017

Bupati Haryanto Melakukan Penutupan Karya Bhakti Tahun 2017 Kodim 0718/Pati

    3/30/2017   No comments

Bupati Haryanto Lakukan Tanda Tangan Hasil Karya Bhakti
MOKI, PATI-Kodim 0718/Pati melaksanakan penutupan Karya Bhakti Tahun 2017 di Desa Terteg Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati dengan tema "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Didaerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI" yang dihadiri kurang lebih 200 orang undangan. Kamis, 30/3/2017. Pukul, 08.00 Wib.

Hadir dalam penutupan Karya Bhakti Tahun 2017 tersebut Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andry Amijaya Kusuma, S.Sos. MH, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.Ik, Kepala DKK Pati dr. Edi Sulistiyono, Kepala SKPD se-Kabupaten Pati, Muspika Kecamatan Pucakwangi, Danramil dan Kapolsek se-Kabupaten Pati, Kepala Desa se-Kecamatan Pucakwangi, Perangkat, BPD, LPMD dan Toga Tomas Desa Terteg.

Kades Terteg dalam sambutannya mengucapkan selamat datang didesa Terteg kepada rombongan forkopinda dan rombongan dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Haryanto dan Instansi terkait khususnya Kodim  atas terlaksananya kegiatan Karya Bhakti di desa Terteg dan berhasil dengan baik. Kades juga memohon kepada Bupati Pati untuk membangun khususnya jalan-jaln perbatasan dengan kabupaten tetangga, Rembang dan Blora.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutan mengatakaan,"Kegiatan Karya Bhakti ataupun kegiatan TMMD dilaksanakan 2 kali dalam setahun ini merupakan atas kerja sama antara TNI dan Pemerintah Daerah. Pembangunan jalan yang kita laksanakan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita dapat membangun tapi juga siap untuk merawat bangunan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dalam melaksanakan pembangunan kita harus menjunjung tinggi semangat gotong royong, guyup rukun dengan semua lini, baik tingkat Pemerintah Daerah dan di Pemerintahan Desa,"katanya.

Selanjutnya secara resmi Bupati Haryanto didampingi Dandim dan Kapolres menutup pelaksanaan Karya Bhakti di desa Terteg, Kecamatan Pucakwangi th 2017 sekaligus penandatanganan hasil karya bakti oleh Dandim dan Bupati Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.