Kamis, 23 Maret 2017

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si Meresmikan Gedung Rawat Inap Puskesmas Jakenan Dan Memberikan Pemerikasaan Massal

    3/23/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si meresmikan gedung rawat inap Puskesmas Jakenan dan memberikan pemeriksaan massal Pendengaran kepada anak sekolah dan masyarakat. Kamis, 23/3/2017.

Peresmian dan Pemeriksaan Pendengaran secara massak tersebut dihadiri oleh Kerua PGPKT Komda Jawa Tengah dr. Muyasharoh, Sp. THT, Kepala Dinas Kesehatan dr. Edy Sulistiyono, MM., Camat Jakenan Aris Soesetyo, SH. MM., Kapolsek Jakenan AKP M. Suyatno, Danramil Jakenan Kapten Kav Sukandar, KUPT Puskesmas Se-Kabupaten Pati, Kepala Desa Se-Kabupaten Pati, Ketua dan Pengurus Komite Kesehatan Kecamatan Jakenan dan tamu undangan.

Dalam sambutan KUPT Puskesmas Jakenan dr. ALI MUSLIHIN, MM mengatakan,"Selamat datang kepada Bapak Bupati Pati dan  Ketua PGPKT KOMDA Jawa Tengah, serta para seluruh tamu undangan. Kami selaku KUPT Puskesmas Jakenan mengadakan Bhakti Sosial pengobatan masal THT oleh KOMDA Jawa Tengah, dalam rangka Peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Jakenan,"jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dr. Edy Sulistiyono, MM. juga menyampaikan terima kasihnya kepada segenap panitia atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial yang bertepatan dengan peringatan hari Pendengaran Nasional. Sedangkan peresmian gedung Rawat Inap Kepala DKK berharap agar lebih di tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan Bupati Pati H. HARYANTO, SH. MM. M.Si dalam sambutannya juga mengatakan,"Dalam peringatan Hari pendengaran Nasional ini kami sangat apresiasi sekali karena alat indera pendengaran ini merupakan sangat vital sekali, mari kita cegah dan kita rawat alat pendengaran kita. Terkait Kegiatan peresmian Gedung Rawat Inap ini kami berharap menjadi banyak manfaat, mempermudah bagi masyarakat dalam hal pengobatan, dan saya berpesan dalam penanganan kesehatan jangan berlarut larut. Program CTPS ( Cuci Tangan Pakai Pabun ) ini sangat bagus sekali mari kita jadikan budaya di lingkungan hidup kita karna ini juga merupakan salah satu pencegahan dari berbagai penyakit,"katanya sambil mengakhiri kegiatan tersebut.

Kemudian Haryanto melanjutkan Pemotongan Pita Peresmian Gedung sebagai bukti Peresmian Gedung Rawat Inao dan melukan peninjauan gedung dilanjut kegiatan bersih telinga jelas pendengaranku. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.