Rabu, 29 Maret 2017

Bupati Pati Haryanto Hadiri Tabliqh Akbar Dan Pelantikan Kwarda Hizbul Wathan Muhammadiyah Di Lapangan Sukolilo

    3/29/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati Haryanto hadiri Tabliqh Akbar Muhammadiyah di lapangan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati daram rangka pelantikan Pimpinan Kwarda Hizbul Wathan Kabupaten Pati Tahun 2017 oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, M.Si. Selasa, 28/3/2017. Pukul, 07.00 Wib.

Tabliqh Akbar dan Pelantikan Kwarda Huzbul Wathan 2017 Muhammadiyah tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.Ik, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, Anggota DPRD Kabupaten Pati H. Mulyanto, Ketua Cabang Muhammadyah Kabupaten Pati H. Muhamad Asnawi, S.Ag dan 1000 orang jamaah warga Muhammadiyah.

"Saya harapkan dengan dilantiknya Pimpinan Kwarda Hizbul Wathan dapat menjalan tugas dan amanah organisasi Muhammadiyah dan forum guru juga menjadikan memajukan dan membangun di daerah tertentu di kabupaten Pati. Organisasi Muhammadiyah berjalan membantu pemerintah kabupaten Pati di bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan serta Muhammadiyah kemarin membantu pemerintah menyukseskan pesta demokrasi kabupaten Pati yg berjalan dgn aman terkendali. Untuk membangun Kemajuan kita harus kerja sama di semua bidang, sebab kita mempunyai pemahaman yang sama yaitu Al-Qur'an,"kata Bupati Haryanto dalam sambutan.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir,M.Si dalam sambutannya mengatakan,"Muhammadiyah termasuk organisasi yang besar dan ikut memajukan bangsa di bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan bidang organisasian, serta dibidang kebangsaan, mendampingi setra membantu Pemerintahan untuk kemajuan bangsa bukan Muhammadiyah. Kelahiran Muhammadiyah berjuang tidak lepas dari sepirit keislaman dan misi kemajuan dan membangun umat islam dari penjajahan serta pembaruan dalam aqidah islam. Pendiri Muhammadiyah Kyai dahlan membangun umat islam untuk kehidupan lebih baik, menanamkan ahlaq yg baik dengan budi pekerti yang luhur dan mendirikan pendidikan. Muhammadiyah bersama tokoh islam yang lain ikut berjuang mempertahankan dan persatukan NKRI. Muhammadiyah memberi kemajuan bangsa yang berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,"jelasnya dalam sambutan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.