Kamis, 09 Maret 2017

CV. Wicks Parking Akan Kelola Parkir RSUD Soewondo Secara Modern

    3/09/2017   No comments

MOKI, Pati-Menyikapi permasalahan pengelolaan parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo dari tahun ke tahun yang masih dalam kesemrawutan perlu adanya pembenahan pengelolaan, agar pengelolaan parkir bisa lebih baik dan profesional. Apalagi pihak jajaran Direktur RSUD juga mendapat teguran dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam melaksanakan manajemen pengelolaan perparkiran tersebut.Badan Pemeriksa Keuangan menilai, manajemen perparkiran pada Rumah Sakit Umum Daerah masih semprawut dan perlu penataan agar bisa lebih profesional dan keuangannya bisa dipertanggungjawabkan.

Adanya teguran tersebut, pengelolaan parkir yang sebelumnya di kelola oleh warga sekitar mau tidak mau jajaran Direksi Rumah Sakit Umum Soewondo mengalihkan pengelolaan parkir kepada CV. Wicks Parking dari Semarang yang sudah pengalaman mengelola Parkir selama 16 Tahun.

CV. Wicks Parking ini memiliki 7 tempat pengelolaan parkir dengan sistem Digital diwilayah Semarang, Demak, Klaten dan Pati. Untuk wilayah Kabupaten Pati tempat parkir yang dikelola adalah Rumah Sakit Keluarga Sehat Hospital (KSH). Dan sekarang CV. Wicks Parking dipercaya untuk mengelola manajemen perparkiran Rumah Sakit Umum Soewondo.

CV. Wicks Parking dalam mengelola perparkiran di RSUD Soewondo selain dituntut menerapkan sistem parkir digital juga harus bisa mengakomodir pekerja parkir yang mengelola parkir sebelumnya agar tidak menjadi pengangguran.

Kepada KabarInvestigasi Direktur CV. Wicks Parking, Panca mengatakan,”Kami dari CV. Wicks Parking dipercaya untuk mengelola parkir di Rumah Sakit Umum Soewondo dengan sistem digital agar wajah perparkiran di RSU Soewondo bisa lebih baik dari sebelumnya, mengenai petugas parkir sebelumnya kami juga akan merekrut mereka untuk mendukung SDM kami agar mereka tidak menganggur,”katanya.

Direktur RSUD Soewondo dr. Suworo Nurcahyo juga mengatakan,”Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, perlu adanya penataan merubah wajah perparkiran dilingkup Rumah Sakit Umum Soewondo. Karena pengelolaan parkir dilingkup RSUD Soewondo dinilai masih semprawut oleh Badan Pemeriksa Keuangan dan kami diminta untuk memperbaiki agar keuangannya mudah dalam pengawasan dan bisa dipertanggungjawabkan,”jelasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.