Sabtu, 25 Maret 2017

Distribusi Air Minum PDAM Langsa Sudah Tiga Minggu Tidak Mengalir Di Kecamatan Langsa Timur

    3/25/2017   No comments

Gambar : Ilustrasi
MOKI, Langsa-Aceh, Masyarakat di Kecamatan Langsa Timur, sedang kesulitan air PDAM yang di duga sudah tiga minggu distribusi air tak kunjung mengalir ke rumah pelangan.

Warga Kampung Kapah, Kecamatan Langsa Timur, bernama Irman,40. Berharap kepada Pemko Langsa agar PDAM dapat mendistribusikan air dari perusahaan air minum daerah, mengingat kesulitan air selama ini, ia harus merogoh kocek sampai Rp 40.000,-(Empat Puluh Ribu) per hari, hal itu karena kebutuhan air yang harus dibelikannya seperti air isi ulang untuk kebutuhan pemakaian rumah tangga yang disebabkan air PDAM daerah setempat tanpa mengalir sudah tiga minggu ini, demkian katanya, Sabtu (25/3/2017).

Irman menambahkan, bukan hanya saya saja yang kecewa terhadap distribusi air dari PDAM Langsa, tapi sejumlah masyarakat lainnya di Kecamatan Langsa Timur, juga mengeluhkan hal yang sama seperti saya.

Irman juga berharap, hendaknya PDAM segera merespon dengan persoalan tersebut. Sebab menurutnya, kebutuhan air untuk masyarakat sangat penting sekali. Masyarakat membutuhkan air bukan hanya untuk mandi dan cuci baju saja, air juga digunakan untuk berwudhuk apabila saat ingin menunaikan ibadah sholat.

Dirinya juga sudah melaporkan persoalan tersebut kepada pihak PDAM, menurutnya, hasil penjelasan dari pihak PDAM hal tersebut terjadi akibat seringnya pemadaman listrik dari pihak PLN”tutup Irman.(RH).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.