Minggu, 19 Maret 2017

Gempar...!!! Warga Gajahmati Menangkap Orang Pura-pura Gila Diduga Penculik Anak

    3/19/2017   No comments

MOKI, PATI-Pagi-pagi sekitar Pukul, 06.30 Wib, di Desa Gajahmati digemparkan dengan ditangkapnya seorang perempuan pura-pura gila diduga mau menculik anak. Setelah ditangkap, bahkan mau dimasa warga dan dibakar karena kedapatan membawa uang dalam amplop sebesar satu juta rupiah, SIM, KTP, Silet dan gunting didalam tas, serta membawa 1 buah ikat pinggang. Minggu, 19/3/2017.

Heri (42) Warga Desa Gajahmati RT.02/02, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati salah satu warga yang menangkap orang pura-pura gila tersebut kepada KabarInvestigasi menceritakan kronologinya,"Sekitar Pukul, 06.30 Wib saya keluar rumah mau kasih makan dan minum burung diteras, pada saat mau ambil kurungan ada seorangan perempuan mondar-mandir di Jalan depan rumah. Sebagai anggota Brimob melihat gelagat perempuan tersebut tidak baik, ditambah maraknya berita di medsos yang katanya ada penculikan anak langsung saya tanggap karena dilingkungan saya banyak anak-anak kecil. Kemudian orang tersebut saya tangkap dan sempat berontak. Saya tanya kamu orang mana? malah mau melarikan diri, kemudian saya pegang rame-rame dan saya bongkar dunak yang digendong ada isinya daun singkong dan ada satu buah ikat pinggang. Dibawah daun singkong tersebut ada sebuah tas, begitu saya buka isinya satu amplop besar yang di lem rapat, kemudian amplop tersebut saya robek isinya uang satu juta rupian. Selain itu didalam tas juga ada Silet, Gunting, SIM, KTP, Kartu Kredit dan Kartu Alfamart,"ungkapnya.

"Setelah saya tangkap dan membawa uang satu juta dan memiliki identitas serta memiliki Kartu Kredit kecurigaan kami tambah kuat kalau ada hubungannya dengan penculik anak, karena kalau disebut orang gila tidak ada bau gak sedap bahkan pakaiannya rapi.Karena membwa Silet dan gunting warga tidak sabar dan mau membakarnya, tetapi saya halangi. Kemudian orang tersebut saya serahkan kepada Polres,"Heri menambahkan.

Setelah diserahkan kepada Polres Pati, pelaku yang diduga pura-pura gila mau menculik anak sudah diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Pati untuk sementara dikarantina. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.