Rabu, 22 Maret 2017

Seorang Guru Terlindas Truck Di Wedarijaksa Tewas Ditempat

    3/22/2017   No comments

MOKI, PATI-Seorang guru mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X No. Pol : K 2243 VA sepulang dari mengajar menjadi korban kecelakaan didepan pasar Trangkil Jl. Pati - Tayu. Rabu, 22/3/2017. Pukul, 13.00 Wib.

Sugiyanto (45), seorang guru asal Desa Jetak Rt. 01/I Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati sepulang dari mengajar, dalam perjalanan mengalami kecelakaan terlindas Truck hingga meninggal ditempat.

Kecelakaan terjadi ketika Truk Hino 500 melaju dari arah utara ke selatan (Tayu-Pati), sesampainya di depan pasar Trangkil (TKP), Truk Hino 500 tersebut menyalip sepeda angin yang sedang melaju di depannya. Kemudian datang dari arah belakang Sepeda Motor Honda Supra X yang dikendarai oleh Sugiyanto melaju dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip Truk Hino 500 yang juga sedang berupaya menyalip sepeda angin. 

Saat itulah datang dari arah berlawanan (Selatan ke Utara / Pati- Tayu) ada Mobil Colt Diesel, karena kehabisan ruang untuk menghindar, selanjutnya Sugiyanto pengendara Sepeda Motor Honda Supra X tersebut masuk di sela-sela antara badan truk dengan gandengannya, upaya Sugiyanto tersebut yang bertujuan untuk mencari keselamatan justru berakibat laka lantas terhadap dirinya sendiri yang berujung meninggal dunia di tempat.

Untuk mempertanggungjawabkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan Sugiyanto, pengemudi Truck Hino 500 dengan Nomor Polisi H 1888 CP Nur Cahyo (44) asal Desa Sembojo Rt. 04/II Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang dan Kernet, Riyanto (17) asal Desa Jrakah Payung Rt. 01/I Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Pati Unit Laka untuk diminta keterangannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.