Jumat, 31 Maret 2017

Jalan Sehat Dalam Rangka Harlah Ke-20 MTs Negeri Gembong

    3/31/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka memperingati hari Kelahiran MTs Negeri Gembong, Kabupaten Pati Ke-20 diadakan Jalan Sehat, mulai Start dari Halaman MTs Negeri-Dukuh Tambakmijen-Desa Wonosekar-Kecamatan Gembong. Jum'at, 31/3/2017. Pukul, 07.00 Wib.

Jalan sehat tersebut dibuka oleh Kepala Sekolah Teguh Santosa, S. Kom, MSi. yang diikuti semua jajaran guru, Staf dan Murid MTs Negeri Gembong kurang lebih 500 orang.

Kepala sekolah MTs Negeri Gembong Teguh Santosa, S.Kom. M.Si dalam sambutan mengatakan,"Selamat datang dan ucapan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena pagi ini kita dapat berkumpul bersama dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka hari kelahiran MTs Negeri Gembong ke 20. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih meningkatkan iman  taqwa kita semua kepada Allah SWT dan lebih mempererat persatuan dan kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan aman. Sebentar lagi sekolah MTs Negeri Gembong berganti nama menjadi MTs Negeri 3 Pati,"katanya.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif dengan pengamanan 9 personil Polsek Gembong dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Junidal. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.