Senin, 27 Maret 2017

Kehadiran Marzuki Hamid, Dinas PU Langsa Bersih dari Semua Lingkungan Yang Kotor

    3/27/2017   No comments

Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid MM, bersama Kepala Dinas PU Sayed Mahdum ST, menanda tangani laporan yang diserahkan oleh PU setempat. Senin (27/3/2017).MOKI/Rusdi Hanafiah
MOKI, Langsa-Aceh. Apel rutin yang dihadiri oleh seluruh PNS dari masing - masing kepala bidang pada Dinas Perkerjaan Umum Daerah Kota Langsa, apel tersebut Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid MM,  melakukan kunjungannya ke Dinas PU setempat, dalam rangka penyidakan kebersihan dan lingkungan sebagai keperdulian Dinas PU dalam menata keindahan di dalam Pemerintah Kota Langsa, " Pantauan Kabar Investigasi.Com. Senin (27/3/2017).

Kunjungan Marzuki Hamid, senin pagi sekira pukul 08.00 WIB, untuk melihat langsung kehadiran semua PNS yang hadir pada apel senin pagi, sekaligus memeriksa halaman belakang keberadaan kantor PU tanpa ada sesuatu yang dianggap merusak lingkungan dan kebersihan.

Sementara keterangan yang dikutip oleh media ini dari salah seorang PNS dinas PU setempat, terkait kunjungan Wakil Walikota di Dinas PU, saat ditanya wartawan, katanya jangan dituliskan namanya di media, sidak yang dilakukan oleh Wakil Walikota Langsa khusus melihat kebersihan lingkungan yang turut dihadiri Kepala Dinas PU Langsa Sayed Mahdum ST, Sekretaris PU Mahmuddin, Kabid Cipta Karya Samsul Bahri dan Kabid Bina Marga Lizam ST, serta seluruh staff PNS lainnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.