Selasa, 14 Maret 2017

Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi Sidak Renovasi Pembangunan Gudang Arsip

    3/14/2017   No comments

MOKI, SUKABUMI-Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi H. Sopyan Effendi melakukan sidak ke lokasi renovasi pembangunan gudang arsip, yang berada dibelakang Kantor Disdukcapil Jl. Raya Rambay No. 70 Sukamanah Cisaat Kota Sukabumi, Selasa, 14/3/2017.

Renovasi pembangunan gudang tersebut untuk menata tempat penyimpanan yang terlalu sempit dan sudah tidak memuat lagi arsip-arsip yang dimiliki oleh  Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sukabumi. Karena itu gudang arsip saat ini dalam tahap perbaiki. 

Renovasi pembangunan gudang arsip, selain untuk menata tempat penyimpanan arsip juga untuk mempersiapkan mengikuti perlombaan arsip tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kepada KabarInvestigasi Kepala Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sukabumi Sopyan Effendi mengatakan,"Renovasi pembangunan gudang arsip ini untuk menambah ruangan, karena tempat penyimpanan arsip terlalu sempit dan sudah tidak muat lagi. Kami melakukan sidak ketempat ini untuk melihat perkembangan sudah berapa persen renovasi pembengunan ini. Karena dalam waktu dekat kami juga ikut serta perlombaan arsip tingkat Provinsi Jawa Barat,"ujarnya.

Setelah melakukan sidak kelokasi renovasi pembangunan gudang arsip, Kepala Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sukabumi kembali ke tempat ruang kerjanya.

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.