Jumat, 10 Maret 2017

Kerbau Milik Seorang Nenek Janda Asal Dukuhseti Pati Bisa Obati Orang Sakit

    3/10/2017   No comments

MOKI, PATI-Kerbau milik seorang nenek yang sudah janda ini gegerkan warga Desa Dukuhseti karena bisa mengobati segala penyakit. Kerbau ini seperti binatang piharaan lainnya, yang ditempatkan disebuah kandang dan setiap harinya diberi makan rumput oleh pemiliknya.Rapi adalah seorang janda tua asal dari Desa Dukuhseti RT.08 RW.5 Dukuh Kedawung, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati pemilik kerbau yang bisa mengobati segala penyakit.

Kerbau Rapi tersebut dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit yang diderita oleh seseorang. Hampir setiap hari orang datang berduyun-duyun minta diobati oleh kerbau tersebut. Pasien kerbau tersebut bukan hanya dari wilayah Pati saja, tetapi sudah terdengar sampai ke luar daerah seperti Solo dan Jogja. Kerbau tersebut cara menyembuhkan orang sakit dengan menjilat-jilat tubuh pasien.

Karena banyaknya tamu yang datang minta diobati, Rapi pemilik kerbau membatasi hari untuk buka pengobatan. Sekarang pemilik kerbau tidak melayani pengobatan hari Jum’at dan Sabtu agar kesehatan kerbau tetap terjaga kesehatannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.