Selasa, 21 Maret 2017

Kodim 0718/Pati Resmikan Musium Gedung Juang 45 Dan Pameran

    3/21/2017   No comments

MOKI, PATI-Kodim 0718/Pati meresmikan di gedung Juang 45 Jalan Diponegoro sebagai musium, pameran lukisan dan bonsai yang dihadiri kurang lebih seratus orang. Selasa, 21/3/2017. Pukul, 20.00 Wib sampai dengan Pukul, 22.00 Wib.

Musium dan Pameran diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pati Sigit Hartoko, SH.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata menyampaikan,"Syukur alhamdulillah dapat menghadiri peresmian musium ini dan menyaksikan pameran di musium ini, kami dari Dispora berterima kasih Kepada  Kodim 0718/Pati dalam waktu sekejab bisa menyulap gedung Juang 45 menjadi musium yang kita banggakan untuk Kabupaten Pati yang kita cintai. Kami megucapkan terima kasih kepada para veteran yang memberikan ijin dan telah menyediakan tempat untuk tempat kuliner dan nanti akan kita sampaikan pula pada forum ekspo. Semoga acara ini menjadi tontonan dan kita dukung kelompok komunitas dan ini merupakan akses Kabupaten Pati dan pada intinya menikmati karya karya teman kita di Kabupaten Pati,"terangnya.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pati, Ketua LVRI Kabupaten Pati Ruskandar, Ketua Pepabri Kabupaten Pati Letkol Purn Hadi Sumarno, Para Pasi dan Danramil, Ketua DHC'45 H. Lilik, Tokoh Masyarakat Eddy Siswanto dan Anggota Kodim 0718/Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.