Jumat, 03 Maret 2017

Nafisa 3 Tahun Penderita Tumor Kelenjar Asal Sarirejo Pati Kondisinya Memprihatinkan

    3/03/2017   No comments

Kondisi Nafisa Putri Ramadani
MOKI, Pati-Nafisa anak berusia 3 Tahun asal Desa Sarirejo RT. 08 RW. 01, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati menderita Tumor kelenjar, kondisinya sangat memprihatinkan. Sang ibu Suparmi sering menangis dengan penyakit yang diderita anaknya Nafisa.

Awalnya Nafisa Putri Ramadani merasakan sakit pada benjolan pipi sebelah kiri, kemudian Suparmi ibu kandung Nafisa membawanya periksa ke Rumah Sakit Umum Soewondo Pati yang berlanjut dengan oknam.

Dari hasil diagnosa Dokter Rumah Sakit Umum Soewondo, Nafisa Putri Ramadani menderita penyakit Tumor yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Karyadi Semarang. Hasil Labotarium Rumah Sakit Karyadi Semarang, Dokter mengatakan Nafisa menderita Tumor Kelenjar Getah Bening dan harus segera dioperasi.

"Anakku Nafisa Putri Ramadani di diaknosa oleh dokter di Rumah Sakit Soewondo menderita Tumor dan dirujuk ke Rumah Sakit Karyadi Semarang, kemudian hasil laboratorium Rumah Sakit Karyadi mendapat penjelasan anak saya punya penyakit Tumor kelenjar getah bening dan harus segera dioperasi,"sambil menahan tangis menceritakan kepada KabarInvestigasi.

Tetapi setelah dilakukan operasi di Rumah Sakit Karyadi Semarang, penyakit Nafisa Putri Ramadani bukannya sembuh malahan menjadi besar.

"Saya sangat bingung karena setiap hari anak saya Nafisa sering menangis tidak bisa menahan sakit yang dideritanya, kenapa anak saya setelah dilakukan operasi penyakitnya dari RS.Karyadi bukannya sembuh malah sekarang menjadi semakin membesar, maka dari itu besuk senin saya akan konsultasi ke RS.Karyadi kepada Dokter yang menanganinya,"ucap Suparmi kembaki sambil menahan tangis. (Aris).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.