Minggu, 05 Maret 2017

Parade Drum Band 2017, Memperingati Hari Jadi Grobogan Ke 291

    3/05/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Memperingati hari jadi Grobogan ke 291, Pemerintah Grobogan juga mengadakan piala Bupati parade drum / marching band 2017 yang di ikuti 26 peserta terdiri dari tingkat Sekolah Dasar ( SD ) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas, start dilakukan di depan pendapa Kabupaten Grobogan hari Minggu 5 Maret 2017.

Sebelum peserta parade drum / marching band di mulai lebih dahulu diadakan upacara pembukaan parade drum / marching band yang dipimpin oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH. MH dengan di dampingi oleh beberapa SKPD dan Kapolres Grobogan, parade drum / marching band sebagai penyelenggara dari Pengkab Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI ) Grobogan.

Parade drum / marching band 2017 start dari depan pendapa Kabupaten Grobogan, melewati jalan Siswa depan SMPN 1 Purwodadi dan juga melewati jalan R Suprapto untuk finis kembali ke depan pendapa Kabupaten Grobogan, peserta parade drum / marching band sangat bersemangat maupun terkena teriknya cuaca panas yang langsung dari sinar matahari tidak membuat peserta patah semangat dalam mempertunjukan kebolehannya dalam parade drum band tersebut.

Salah satu penonton parade drum band Tuti Wuryaningsih Minggu ( 5/3/2017 ) mengatakan " kegiatan parade drum band sangat baik mas dan harus dilaksanakan setiap tahunnya pada waktu memperingati hari jadi Grobogan, parade drum band ini bisa menjadi kegiatan yang positif bagi anak anak di Kabupaten Grobogan," katanya.

Kegiatan Parade drum band tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan memberikan efek bagi generasi penerus untuk menambah prestasi bagi generasi penerus yang secara positif. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.