Selasa, 14 Maret 2017

Partai Golkar DPD II Kota Langsa Gelar Musda III Di Hotel Harmoni

    3/14/2017   No comments

TM Nurlif Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, saat pembukaan Musda III DPD II Partai Golkar Langsa di Hotel Harmoni, Selasa (14/3/2017).
MOKI, Langsa-Aceh. Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar Kota Langsa adakan Musyawarah Daerah (Musda-III) di Hotel Harmoni, Selasa (14/3/2017).

Sementara Ketua Panitia Musda III Partai Golkar Langsa, Rubian Harja menyampaikan berdasarkan surat keputusan DPD I Partai Golkar Aceh, kami bentuk panitia pelaksana Musda III untuk DPD II Kota Langsa dengan jumlah peserta Musda III DPD II Partai Golkar Langsa berjumlah 250 orang, berharap pelaksanaan Musda ini bisa berjalan sukses. "Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Langsa Usman Abdullah SE, turut menyampaikan partai politik merupakan sebuah komponen bangsa, bagus atau tidaknya suatu bangsa tergantung dari partai politik itu sendiri seperti semua kader, apakah mereka mampu untuk memajukan partai yang sudah mereka miliki demi daerahnya.

Lanjut Walikota lagi, Parpol bukan hanya mencari jabatan, sebalik itu juga harus menyiapkan kader - kader yang handal dan hindarilah. Ide - ide politik kotor di tengah masyarakat, sehingga tidak merusak tananan demokrasi.

"Sebagai pelaku politik bukan hanya merebut kekuasaan saja, namun untuk keberadaan partai agar mampu mencerdaskan masyarakat yang berbangsa dan bernegara, sambil mengucapkan terima kasihnya kepada semua kader dalam Musda III Partai Gokar DPD II Kota Langsa yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap pemerintah kota langsa. " Kata Usman Abdullah.

Musda III Partai Golkar Kota Langsa, di Hotel Harmoni tersebut dengan resmi di buka Oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif yang diikuti oleh ratusan para kader hingga selesai.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.