Sabtu, 25 Maret 2017

Pati Tourism Expo 2017 : Bupati Pati Haryanto Membuka Pati Tourism Expo 2017 Di Pasar Pragolo

    3/25/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si membuka Pati Tourism Expo 2017 di Pasar Pragolo Jalan Pati-Kudus Km. 4 Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati yang diikuti oleh sekitor 1000 orang. Sabtu, 25/3/2017. Pukul, 09.00 Wib.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutan menyampaikan,"Dalam rangka promosikan pariwisata di wilayah Kabupaten Pati, Pati Tourism Expo 2017 yang dipusatkan di Pasar Pragolo ini dengan tujuan untuk menarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun Wisatawan dari luar di wilayah Kabupaten Pati ataupun Wisatawan dari Manca Negara. Semula gedung ini dulunya adalah pasar hewan, yang kita ubah menjadi Pasar unggulan Kabupaten Pati. Tujuan kita adalah untuk mengakomodir produk unggulan hasil dari Kabupaten Pati dan daerah lain. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini, di Pati ada juga wisata alam, religi, kuliner. Maka dari itu kita harus bisa bagaimana cara untuk mempromosikan wisata dan menampilkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Pati, agar lebih lengkap maka kita rintis dan kita maksimalkan dengan Dinas terkait untuk memaksimalkan pengelolaan dan bekerja sama dengan pihak pendukung lain. Apapun bentuknya kalau kita mau mengelola dengan baik akan bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Pati, kita juga punya produk unggulan batik yang lebih murah,"katanya.

Pati Tourism Expo ini di ikuti kurang lebih 210 orang Buyer yang datang dari berbagai daerah untuk ikut berperan mengembangkan tempat Wisata yang ada di Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.