Senin, 27 Maret 2017

Pati Tourism Expo 2017 Diakhiri Dengan Pameran Penjualan Paket Wisata Dan Hotel

    3/27/2017   No comments

Soegiarto Ketua DPC ASITA Pati terpilih disamping Pameran
MOKI, PATI-Pati Tourisme Expo 2017 yang berlangsung dua hari tanggal 25-26 Maret 2017 diakhiri dengan pameran penjualan paket wisata dan penginapan Hotel bertempat di Hotel Safin lantai 10 yang diikuti kurang lebih 210 Buyer dari seluruh Indonesia. Minggu, 26/3/2017.

Dari pameran penjualan paket Wisata dan Hotel di Pati Tourism Expo 2017, berbagai paket wisata dan penginapan Hotel terjual karena antusiasnya buyer yang berdatangan dari berbagai wisata di Indonesia.

Antusiasnya buyer yang datang membeli paket wisata dan penginapan Hotel tersebut, karena dalam di pameran penjualan paket dengan harga promosi tetapi fasilitas sama dengan harga paket executif.

Ketua panitia penyelenggara Pati Tourism Expo 2017 Darto dari Mitra Tour dan Travel kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Pati Tourism Expo 2017 yang berlangsung selama dua hari diakhiri dengan pameran penjualan paket wisata dan penginapan Hotel, dari pameran ini paket yang banyak terjual yaitu paket penginapan Hotel. Selain penjualan paket Wisata dan penginapan Hotel ada juga penjualan oleh-oleh dalam pameran ini,"katanya.

Sedangkan Ketua DPC ASITA Kabupaten Pati terpilih Soegiarto pemilik Soegiarto Tour dan Travel mengatakan,"Saya sebagai Ketua DPC ASITA Kabupaten Pati terpilih, program utama kami adalah mengangkat Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Pati. Karena tempat Wisata di wilayah Pati ini cukup banyak, tetapi belum diketahui oleh masyarakat luar wilayah Pati. Program jangk pendek kami yaitu mempromosikan Agro Wisata Jolong dan Wisata Religi salah satunya Gedung Juang 45 yang sudah siap, nanti akan kami promosikan dalam bentuk paket supaya bisa mengangkat tempat wisata yang lain sambil menunggu penataan,"jelas Soegiarto. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.