Minggu, 12 Maret 2017

Pemko Langsa Bantu Rumah Warga Miskin Melalui Baitul Mall

    3/12/2017   No comments

MOKI, Langsa - Aceh. Hidup ini perlu kita syukuri dari semua nikmat yang diberikan oleh ALLAH SWT, seperti halnya pemberian bantuan dari Pemerintah Kota Langsa yang dipimpin oleh Walikota Langsa Usman Abdullah SE untuk rakyatnya yang kurang mampu.

Hadirnya bantuan pembangunan rumah tanpa di duga pihak Baitul Mall Kota Langsa memperhatikan kehidupan keluarga M Yusuf (55) yang kurang mampu di Dusun Peutua Rahim, Gampong Paya Bujuk Beuramou yang menetap di Kecamatan Langsa Barat, Minggu (12/3/2017).

Di katakan M Yusuf, adanya bantuan rumah sangat berarti baginya, karena  bisa menjadi tempat berteduh bagi Tiga cucu nya yang telah menjadi piatu setelah ditinggal oleh ibunya (anak M Yusuf) akibat kecelakaan beberapa bulan yang lalu," Ujarnya.

M Yusuf menambahkan bahwa seluruh material bangunan rumah yang di peruntukkan untuk dirinya itu sudah sesuai dengan perencanaan Baitul Mal,Kota Langsa" bahkan membangun rumah yang menjadi tukang saya sendiri, pihak Baitul Mall setempat, hanya menyediakan bahan bangunan beserta biaya tukang yang mengerjakan bantuan tersebut ",katanya,

M Yusuf juga menambahkan seperti pemberian bahan bangunan dan biaya tukang oleh Baitul Mall Kota Langsa, kami terima secukupnya sesuai anggaran yang sudah ditentukan untuk kami terima, tidak ada pemotongan apa pun sesuai program yang dijalan oleh Baitul Mall demi membantu rakyat miskin (kaum dhuafa) seperti dirinya yang sudah terbantu ini, mengucapkan terima kasih khususnya untuk Pemko Langsa.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.