Sabtu, 18 Maret 2017

Pemko Langsa Serahkan Bantuan Rumah Kebakaran Di Gampong Mutia Langsa

    3/18/2017   No comments

Wakil Walikota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM, saat berada dilokasi kebakaran menyerahkan bantuan untuk keluarga korban, turut didampingi Ketua Baitul Mall, Alamsyah Abubakar Din, Jum'at (17/3/2017).
MOKI, Langsa-Aceh, Wakil Walikota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM, beserta rombongan kunjungi keberadaan keluarga korban kebakaran yang terjadi di Lorong satu, Gampong Mutia, Kecamatan Langsa Kota. Jum'at (17/32017).

Kunjungan itu, Wakil Walikota Langsa, sekaligus memberikan bantuan yang diterima langsung oleh keluarga korban, yakni beras sebanyak 15 sak, minyak goreng 12 Kg, daster 30 pasang, tas sekolah, kain selimut, kain sarung masing - masing 28 pasang, kain sajadah 46 pasang, baju singlet, matras, baju koko dan kelambu masing - masing 20 pasang serta lainnya.

Pasca kebakaran yang dialami oleh keluarga korban Wartawan Citra Aceh, Kamis (16/3/2017) " salah satu keluarga korban bernama Juli mengatakan kepada Wartawan, adapun blusukan tersebut yang dihadiri Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid, turut menyampaikan bagi keluarga korban untuk dapat bersabar atas musibah yang menimpa mereka.

"Pintanya, jadikanlah musibah itu merupakan iktibar dan renungan bagi kita semua atas apa yang diberikan oleh ALLAH SWT.

Begitupun bantuan yang telah diserahkan janganlah dilihat besar nilainya, karena bantuan itu merupakan wujud keperdulian Pemerintah Daerah Kota Langsa untuk masyarakat yang berhak menerimanya, saat penyerahan itu" Tutur Marzuki Hamid.

Disinggung akan diberikan pembangunan, bantuan rumah untuk keluarga korban, disampaikan agar masyarakat setempat dapat bersama melakukan gotong royong, sementara Pemko Langsa melalui Baitul Mall dapat menyediakan bahan bangunan seperti seng, semen dan kayu dibantu sesuai kemampuan yang ada." Kata Marzuki Hamid.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.