Sabtu, 18 Maret 2017

Peringati Hari Anak Nasional Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si Buka Gebyar PAUD Di Sanggar Kesenian

    3/18/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dengan padatnya kegiatan membuka acara gebyar PAUD (Pendidika Anak Usia Dini) di sanggar kesenian lingkup halaman Stadion Joyokusumo Pati dengan tema "Bersama kita memperluas dan meningkatkan Paud yang bermanfaat". Sabtu, 18/3/2017. Pukul, 08.00 Wib.

Pebukaan gebyar Paud tersebut diiringi dengan pentas Tari, Seni dan Kreasi anak dari anak-anak usia dini serta dilakukan pelepasan balon ke udara sebagai bukti gebyar PAUD dibuka.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si menyampaikan,"Pemerintah Kabupaten Pati mengapresiasi kiprah Guru PAUD, yang dengan semangat  mendidik generasi penerus bangsa. Dalam memperingati hari anak Nasional kami berharap Keberhasilan pendidikan anak dimulai dari jenjang PAUD. Pemerintah pusat dan daerah telah berupaya membantu operasional PAUD di Kabupaten Pati dengan tujuan kegiatan gebyar PAUD ini adalah untuk memotivasi kegiatan bermain anak dan mengembangkan bakat anak usia dini. Saat ini jumlah PAUD yang meliputi TK, KB/ Play Group, RA, TPA dan SPS (Satuan Pendidikan Sejenis) berjumlah 948 lembaga dan anak didik kita adalah masa depan bangsa, mari kita bangun bangsa ini dengan mendidik anak anak kita agar bisa menjadi tulang punggung negara dan bangsa,"jelas Bupati sekaligus mengakhiri sambutannya, karena melanjutkan ke Kantor DPRD mengikuti rapat Paripurna. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.