Kamis, 16 Maret 2017

Polisi Tangkap Seorang Nenek Di Duga Jual Ganja Belum Juga Bertaubat

    3/16/2017   No comments

Nenek berinisial ER, di tangkap Polisi, karena tersandung kasus narkoba.
MOKI, Langsa-Aceh. Seorang warga Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota yang sudah menjadi nenek berinisial, ER. (52), bahkan dirinya sudah berulang kali di tangkap oleh pihak kepolisian Satuan Narkoba Polres Langsa, yang keluar masuk penjara, tapi masih juga tidak kapok untuk bertaubat karena kasus menjual duan ganja kering yang dilarang oleh Negara, Nenek, ER. ditemukan pihak kepolisian Polres Langsa di Lorong Narisah, Rabu (15/03/2017).

Nenek berinisial,ER. (52) saat ditangkap bersama dengan lima orang didalam rumah, sekitar pukul 06.30 WIB, yang diduga ikut juga menjual daun ganja kering tersebut. Tersangka,ER. ditangkap dengan barang bukti 10 kg ganja kering yang belum dikemas.

Dari pengakuan,ER. terpaksa menjual ganja tersebut, karena terdesak dengan faktor ekonomi untuk menghidupi keluarganya. Sebab sang suami sudah duluan mendekam dalam penjara karena terjerat kasus yang sama.

Sementara terkait hal tersebut, Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Agung Wijaya Kusuma yang di konfirmasi awak media menyampaikan, tersangka,ER. diduga telah lama sebagai pengedar ganja bersama anggota keluarganya dan apalagi suami dari,ER. juga sudah mendekam didalam penjara akibat kasus narkoba yang sama.

Berdasarkan perbuatan yang dilakukan nenek berinisial,ER. bersama sejumlah tersangka lainnya, dijerat undang-undang RI No 35 tentang Narkotika, bagi para tersangka kesemua mereka diancaman hukuman penjara selama 6 tahun.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.