Kamis, 30 Maret 2017

Polres Langsa Amankan 15 Sepmor Bodong

    3/30/2017   No comments

MOKI, Langsa Aceh. Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa berhasil mengamankan sebanyak 15 unit kendaraan roda 2 yang tidak di lengkapi dengan surat-surat resmi (Bodong), Kamis, (30/3/2017).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, dengan adanya keberadaan kendaraan roda dua yang diduga merupakan hasil curian (Curanmor) yang hanya memiliki STNK tanpa BPKB, Sat Reskrim polres Langsa melakukan penggeledahan di beberapa rumah warga yang ada diwilayah hukum Polres Langsa.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, berhasil diamankan sebanyak 15 unit kendaraan roda dua yang di duga hasil dari curanmor.

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar ZA SIK melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufik SIK menjelaskan hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir angka curanmor yang berada diwilayah hukum Polres Langsa.

Hal ini akan terus kita kembangkan dimana saja keberadaan hasil curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat kota Langsa. "Kami berharap kepada masyarakat Kota Langsa untuk selalu mendukung dan memberikan informasi kepada polisi tentang keberadaan roda dua yang diduga hasil pencurian", imbau Taufik.

Dirinya menambahkan kepada warga Kota Langsa dan sekitarnya yang merasa kehilangan sepeda motor agar datang ke Polres Langsa dengan membawa surat resmi dan petugas senantiasa akan membantu memeriksa dan melihat nomor rangka mesin dan batang kendaraan untuk dicocokan dengan BPKB yang dimiliki pemilik kendaraan.

Sementara bagi pemilik sepeda motor yang masih berstatus kredit (angsuran), cukup membawa surat keterangan dari dealer yang bersangkutan, tutup M Taufik.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.