Selasa, 14 Maret 2017

Secara Aklamasi Ilham Pangestu Terpilih Menjadi Ketua Partai Golkar Langsa

    3/14/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh. Akhirnya Ilham Pangestu, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa, melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar yang dilaksanakan, di Aula Hotel Harmoni Kota Langsa. Selasa (14/3/2017),

Ilham Pangestu adik kandung dari Faisal Amsco yang menjabat sebagai Korwil AMPG Aceh-Sumut, terpilihnya sebagai Ketua Partai Golkar Langsa merupakan langkah maju partai tersebut dalam melakukan transformasi gerakan serta regenerasi guna menghadapi berbagai tantangan politik kedepan.

Banyak kalangan politisi baik dari internal Partai Golkar Langsa, maupun partai lain meyakini dengan munculnya kepemimpinan baru Partai Golkar Langsa ini, mampu memberikan warna tersendiri dalam kancah politik di tingkat Kota Langsa.

Saat ini Ilham Pangestu tercatat dalam kepengurusan beberapa organisasi yaitu, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Langsa, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Pengurus PSSI Langsa, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Langsa, serta terlibat dalam berbagai kepengurusan organisasi lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Sementara kiprah politik ini dimulai saat dirinya masuk sebagai Pengurus Partai Gerindra Langsa. Dengan jabatan sebagai Wakil Ketua Partai Gerindra Langsa, Ilham Pangestu mulai memantapkan aksesnya dengan kalangan masyarakat terutama dengan rakyat kecil. Kemudian pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu, melalui Partai Gerindra pula, Ilham Pangestu sukses terpilih sebagai anggota DPRK Langsa periode 2014-2019 dari Daerah Pemilihan Kecamatan Langsa Kota.

Selama menjabat sebagai anggota DPRK Langsa, telah banyak berbuat yang terbaik bagi warga Langsa, terutama rakyat kecil.

Kini babak baru dalam dunia politik mulai dilakoni oleh Ilham Pangestu. Bahwa, sosok Ilham Pangestu telah menghipnotis partai lain untuk direkrut sebagai kadernya. Begitulah Ilham Pangestu untuk memimpin Partai Golkar Langsa ke depan.

Ilham Pangestu, sebelumnya menerima tawaran dari Golkar setelah terlebih dahulu mempertimbangkan berbagai aspek, melalui Musda III Partai Golkar Langsa yang dihadiri oleh Ketua DPP AMPG Fadh A Rafiq, Korwil AMPG Aceh - Sumut Faisal Amsco, dan Ketua DPD Partai Golkar Aceh T.Nurlif, secara aklamasi mengantarkan Ilham Pangestu terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Langsa. Dengan tanggungjawab baru dan beban yang lebih berat ini, Ilham Pangestu bertekad akan menjalankan amanah Partai dengan baik dan benar.

Terkait dirinya di Partai Gerindra Langsa, Ilham Pangestu telah menandatangani surat pengunduran diri, baik mundur dari Partai Gerindra juga mundur sebagai anggota DPRK Langsa.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.