Selasa, 14 Maret 2017

Seorang Remaja Mau Curi Motor Tertangkap Basah

    3/14/2017   No comments

MOKI, PATI-Seorang remaja tertangkap basah mau mencuri sepeda Motor di Jalan Lingkar, Desa Penambuhan, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Pukul, 7.00 Wib. Selasa, 14/3/2017.

Korban Ngamin Bin Paidi (44) Warga Desa Penambuhan Rt. 2 Rw. 3 Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati.

Pelaku Sulistyo alias Sulis Bin Sugeng, Grobogan 15 Januari 2000, Islam, Swasta, Alamat Dk. Ngampel Ds. Manunggalan Kec. Pulokulon Kab. Grobogan.

Kronologi kejadian hari Selasa  sekira jam 07.00 Wib Pelaku mendatangi SPM milik korban yang di parkir di pinggir sawah dengan  kunci masih terpasang di SPM milik korban,  kemudian pelaku membuka kunci jok dan menuntun oleh saksi 1 dan 2 mengetahui perbuatan pelaku kemudian berteriak maling maling (pencuri) kemudian warga yang ada di sekitar TKP berhasil mengamankan pelaku dan melaporkan kepada perangat desa kemudian perangkat desa melaporkan ke polsek margorejo guna untuk mengamankan pelaku dari amukan massa atas perbuatan pelaku tersebut.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Margorejo dengan nomor pelaporan Polisi No.Pol : LP/B/03/III/2017/Jateng/Res. Pati/Sek Margorejo, tanggal 14 Maret 2017.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Material kurang lebih Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dan selanjutnya korban melapor ke polsek margorejo untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.