Jumat, 17 Maret 2017

Sudi Utomo Warga Kayen Pati Meninggal Tersambar Petir Disawah

    3/17/2017   No comments

MOKI, PATI-Warga Dukuh Buloh, Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati meninggal tersambar petir saat mencari rumput disawah. Kamis, 16/3/2017. Pukul, 14.30 Wib.

Korban tersambar petir tersebut bernama Sudi Utomo bin Sumardi (45) warga Dukuh Buloh, Desa Kayen Rt. 7 Rw. 6 Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian, Hari sekitar pukul 14.00 Wib korban Sudi Utomo pergi untuk mencari rumput di sawah, sesampai di sawah sewaktu korban sedang mencari rumput dengan posisi jongkok, korban tersambar petir dan jatuh tersungkur ke sawah milik Fadelan turut Desa Kayen dan pada saat itu Fadelan sedang mencabut rumput ( matun, Dalam bahasa Jawa Red) disawah miliknya, melihat kejadian tersebut kemudian Saksi Fadelan lari ke kampung memberi tahu kejadian tersebut kepada Rukani (50) dan Surono (62), kemudian bersama-sama warga ke TKP membawa korban dengan dinaikkan bajai ke RSUD Kayen, tetapi korban meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan di Rumah Sakit​, kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Hasil pemeriksaan Dr. HENY KUSUMA ARDANTI​ dari RSUD Kayen korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tetapi korban lecet-lecet kena luka bakar.

Kejadian tersebut keluarga korban menyatakan bahwa benar korban meninggal dunia dikarenakan tersambar petir dan keluarga menerimakan kejadian tersebut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.