Rabu, 08 Maret 2017

Supra Vs Kijang Dan Truck Di Margoyoso

    3/08/2017   No comments

AKP SUGINO SEDANG DI TKP
MOKI, PATI-Tejadi kecelakaan Lalu Lintas antara Sepeda Motor Honda Supra melawan Mobil Kijang dan Truck di Jalan Pati-Tayu Desa Sidomukti, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. Selasa, 07/3/2017. Pukul, 10.15 Wib.

Sepeda motor Honda Supra dengan Nomor Polisi H-4780-DO yang dikendarai oleh Ragil Adhi Praditya (30), Pedurungan RT. 04/04 Semarang, dari arah selatan ke utara searah dibelakangnya ada Truck Box dengan Nomor Polisi K-1308-WA, sedangkan dari arah Utara ada mobil Kijang dengan Nomor Polisi K-9422-GH berjalan menuju ke selatan ( arah berlawanan ), mendadak Ragil yang mengendarai Sepeda Motor Honda Supra putar balik ke arah selatan, karena jarak sangat dekat maka terjadilah tabrakan dengan Mobil Kijang yang dikendarai oleh Christian Lukas Bhirawa (26) Pondowan RT.5 RW.1 Tayu kemudian oleng menabrak lagi Mobil Truck Box yang dikendarai oleh Warsidi (40) asal Trangkil.

Mendapat laporan telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas, Kapolsek Margoyoso AKP Sugino langsung mendatangi TKP melakukan menyidikan dan mengevakuasi korban.

Terjadinya kecelakaan tersebut tidak ada korban yang meninggal, hanya pengendara Sepeda Motor Ragil dengan luka lecet-lecet dibawa ke Rumah Sakit. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.