Senin, 06 Maret 2017

UNSAM Langsa Menggelar Bimtek Penulisan Proposal Yang Diikuti 457 Mahasiswa Di Aula Tirta Convention Hall

    3/06/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh. Universitas Negeri Samudera (Unsam) Langsa, menggelar bimbingan teknis penulisan proposal, dengan tema " Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bagi Mahasiswa Universitas Negeri Samudera Langsa Tahun 2017 " Pantauan Kabar Investigasi.Com. saat acara berlangsung di Aula Tirta Convention Hall yang terletak di jalan TM Bachrum, Kecamatan langsa Barat. Sabtu (4/3).

Acara tersebut hadir sebagai pemateri dari lulusan UGM Yokya Karta, yakni Guru besar lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) Prof Achmad Fauzi.

Sementara kegiatan Program Kreativitas tersebut yang diikuti 457 Mahasiswa Universitas Negeri Samudera Langsa, merupakan penunjang bagi Mahasiswa/I UNSAM Langsa dalam penulisan proposal penelitian yang bekerja sama dengan RISDIKTI, oleh karena itu untuk semua mahasiswa yang hadir dalam acara ini agar dapat berlomba dalam hal penulisan proposal riset. " Kata Wakil Rektor III Unsam Langsa, Dr Nurlina bersama Ir Anas Johan MM bidang kemahasiswaan dan perencanaan yang ada di Universitas setempat.      

Dalam hal tersebut, Wakil Rektor III Unsam Langsa, Dr Nurlina menjelaskan proposal yang akan diterima nantinya sebanyak seribu proposal Mahasiswa, harapannya kalau bisa melebihi target, maka darisinilah terus berjuang untuk menulis proposal riset penelitian, sehingga melalui penulisan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan demi untuk mempercepat kuliahan memiliki Mahasiswa berprestasi dan bisa meningkatkan akreditasi Kampus. "Ujarnya.

"Dari setiap proposal Mahasiswa untuk di konstribusikan minimal 7 juta/proposal maksimal 11 juta/proposal yang dibiayai langsung oleh DIKTI Pusat. " Demikian Penjelasan Wakil Rektor III Unsam Langsa.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.