Selasa, 28 Maret 2017

Utusan Staf Kepresidenan RI Kunjungi Rumah Mbok Patmi Di Desa Larangan Tambakromo Pati

    3/28/2017   No comments

MOKI, PATI-Staf Kepresidenan RI kunjungi rumah mbok Patmi di Desa Larangan RT. 03/I Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati yang meninggal selesai mengikuti demo cor kaki di depan Istana Merdeka, Staf Kepresidenan tersebut mengucapkan bela sungkawa dan menyampaikan pembatalan kunjungan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Senin, 27/3/2017. Pukul, 21.30 Wib.

Perwakilan dari Kantor Staf Kepresidenan RI yang datang tersebut adalah, Abetnego Tarigan yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Kedeputian bidang kajian dan pengelolaan isu - isu sosial, budaya dan ekologi strategis, Alois Wisnuhardana selaku tenaga ahli utama Kedeputian dan diterima oleh Rosyad (suami mbok Patmi) yang didampingi anaknya Sri Utami dan anggota keluarga yang lain.

Staf Kepresidenan menyampaikan Teten Masduki saat ini sudah berada di Semarang, namun mengutus perwakilan untuk membatalkan kegiatan kunjungan/takziyah dikarenakan Bapak Teten Masduki sedang tidak enak badan.

Kedua Perwakilan dari Kantor Staf Kepresidenan RI ke rumah duka diantar oleh Ketua JMPPK Kabupaten Pati Gunretno dan 4 (empat) orang Kontra Semen dari Kabupaten Rembang dan di lokasi sudah ditunggu kurang lebih 30 orang dari JMPPK Kabupaten Pati.

Kedatangan mereka mendapatkan pengamanan dari Pihak Kepolisian Polres Pati, Polsek Tambakromo, Polsek Kayen, Polsek Sukolilo, Kodim 0718 Pati dan Koramil Tambakromo yang dipimpin Kapolsek Tambakromo AKP Wasito, SH. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.