Rabu, 15 Maret 2017

Walikota Langsa Melakukan Sidak Semua Pelayanan Kesehatan di RSUD

    3/15/2017   No comments

Walikota Langsa, Usman Abdullah SE. Kelihatan bingung melihat kaca jendela (jealusi) dipenuhi bercikan cat tidak dibersihkan diruangan pasien RSUD setempat. Rabu (15/3/2017).
MOKI, Langsa-Aceh. Walikota Langsa Usman Abdullah SE melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak), di sejumlah ruangan dan ditemukan beberapa perbaikan yang harus dilakukan oleh Direktur RSUD setempat, seperti pelayanan kesehatan perlu ditingkatkan terhadap pasien yang lebih baik oleh pihak pekerja kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Kunjungan Walikota itu, membuat sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa, terlihat masing - masing petugas sibuk mengikuti blusukan Walikota sambil melakukan pengecekan seperti dtemukan di ruangan selanga pihak kepala ruangan masih menggunakan kursi tamu (sofa) ala zaman alias lapisan kursi yang digunakan sudah terkelupas  untuk digantikan dengan sofa baru di ruangan tersebut yang di dampingi Direktur Rumah Sakit Umum, dr Syarbaini M.Kes.

Para pekerja Rumah Sakit Umum sambil menerima arahan yang disarankan oleh Walikota Langsa, merupakan untuk perbaikan disana - sini yang ditemukan dalam kunjungan sidak tersebut agar lebih baik dilakukan untuk semua ruangan di RSUD milik pemerintah setempat" Pantauan Kabar Investigasi Rabu (15/3/2017).

Walikota, juga terlihat berang dihadapan kepala ruangan yang dinilai petugas RSUD masih membiarkan bercikan cat di mengotori pada jendela kaca di ruangan setahun, begitu juga harapan Walikota Langsa agar pihak RSUD mampu menata keindahan, yakni seperti tempat tidur (paramount bed) yang digunakan pasien kesannya masih jorok agar di cat kembali hingga terlihat bersih dan nyaman untuk dirasakan oleh semua masyaraka yang mengunjungi keluarga sudah terlihat indah dalam pandang mata. Karena pelayanan RSUD Langsa sudah berstandar Nasional" Kata Usman Abdullah

Salah seorang keluarga pasien, Suriadi (50) asal warga Sukarakyat, Kecamatan Langsa Lama yang sekarang ini menemani anak kandungnya bernama Rismaya (16) yang berharap kesembuhan oleh palayan RSUD Langsa, mengalami penyakit ginjal yang anaknya itu masih berstatus sebagai pelajar SMEA Negeri Langsa, diruangan Thalasemia RSUD setempat.

Media ini yang langsung ke RSUD Langsa, pada Minggu pagi, melihat langsung kesibukan PNS para medis mempersiapkan di beberapa ruangan dan melakukan pembersihan di lingkungan rumah sakit itu.

Dalam kunjungan kerja Walikota Langsa Usman Abdullah juga menjenguk salah satu keluarga pasien, Suriadi (50) asal warga Sukarakyat, Kecamatan Langsa Lama yang sekarang ini menemani anak kandungnya bernama Rismaya (16) mengalami penyakit ginjal yang berharap kesembuhan anaknya yang sebelumnya dirawat dirungan Picu selama 5 hari, sekarang anaknya sudah berada diruangan Thasamenia RSUD untuk perawatan lebih baik. (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.