Minggu, 26 Maret 2017

Wanita Penculik Anak Heboh Di Langsa Timur

    3/26/2017   No comments

Gambar: Ilustrasi
MOKI, Langsa-Aceh. Ceritanya begini seorang wanita usai sholat magrib di Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur, sedang berjalan kaki pulang keruma memasuki jalan gaba - gaba ke arah Gampong Matang Seutui, berduaan bersama anaknya, di tengah perjalanan itu, di duga tiba tiba muncul seorang wanita dari arah belakang perjalanan mereka  menyentak seorang bocah yang dipegang oleh ibunya, ketika itu juga diteriaki culik...culik, akhirnya wanita yang di duga pelaku penculikan anak menjadi korban yang dihakimi warga di lokasi kejadian. kata sumber yang dihimpun media ini, Minggu (26/3/2017).

Lanjut ceritanya, wanita itu berparas cantik, iya atau bukan penculikan anak saat ditangkap pakaian yang digunakan di tubuh wanita itu dia gunakan sebanyak lima lapis pakaian, informasi yang diketahui cerita menghebohkan itu, wanita yang di duga penculikan anak berwajah cantik, disekitar kejadian wanita itu diturunkan dari sebuah mobil, tidak lama setelah wanita itu diturunkan dari mobil, langsung kejadian oleh warga yang melihatnya.

Untuk membenarkan informasi warga adanya kejadian seorang wanita yang ditangkao oleh warga gampung alur pinang kecamatan langsa timur, sekira pukul 19.00 WIB kemarin Sabtu (25/3/2017) seorang ibu tersebut sedang menuju pulang bersama anaknya di hadang seorang wanita sambil rebut - rebutan anak dari tangan ibunya, persisnya kejadian di jalan pintu gerbang arah pulang ke gampong matang seutui dari alur pinang.

Pihak media ini yang telah berkomunikasi lewat sebuah pesan black barry masenger dengan salah satu anggota Polsek Langsa Timur, kejadian adanya penangkapan seorang wanita yang di duga pelaku penculikan anak itu benar telah diserahkan oleh warga ke polsek setempat, pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa wanita yang diduga penculik, wanita itu sedang mengalami gangguan jiwa akibat problame keluarga suami - istri berasal dari warga Gampong Rantau Panjang Pereulak, Kabupaten Aceh Timur.

Sementara ini pihak kepolisian Polsek Langsa Timur sudah melakukan kordinasi dengan pihak Dinsos Kota Langsa, yakni telah menghubungkan pihak keluarganya untuk dikembalikan ke Aceh Timur. Demikian cerita tersebut. (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.