Jumat, 03 Maret 2017

Warga Desa Sambirejo Tlogowungu Bedah Rumah Parisah Dengan Gotong Royong

    3/03/2017   No comments

MOKI, PATI-Warga Desa Sambirejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati bergotong royong bersama Muspika bedah rumah salah satu milik warga tidak mampu dari anggaran sumbangan. Kamis, 2/3/2017.

Parisah warga Desa Sambirejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati salah satu warga yang tergolong sangat miskin. Satu petak rumahnya yang berasal dari bambu sudah sangat memprihatinkan dan hampir roboh. Boro-boro mau memperbaiki rumahnya, untuk kebutuhan sehari-hari saja belum berkecukupan.

Melihat kondisi rumah Parisah yang sangat memprihatinkan tersebut, warga setempat tergugah dan rame-rame mengumpulkan sumbangan dan secara bergotong royong membedah rumah Parisah bersama Mupika Kecamatan Tlogowungu.

Delta Romeo warga setempat kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Melihat kondisi rumah saudara Parisah yang sangat memprihatinkan, kami warga semua tergugah melakukan pengumpulan dana sumbangan untuk membedah rumah Parisah secara gotong royong yang dibantu oleh Muspika Kecamatan Tlogowungu,"katanya.

Setelah ada gerakan warga membedah rumahnya tersebut, Parisah sangat terharu sampai tidak bisa berkata-kata. Hanya ucapan terima kasih yang keluar dari mulut Parisah kepada semua warga dan peabat Muspika Kecamatan Tlogowungu yang sudah membantu memperbaiki rumahnya hampir roboh. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.