Selasa, 28 Maret 2017

Warga Wuwur Gabus Pati Meninggal Tersengat Listrik Di Sawah

    3/28/2017   No comments

MOKI, PATI-Sarbini warga Desa Wuwur RT. 7/2 Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah meninggal dunia di area persawahan akibat sengatan listrik yang digunakan untuk jebakan tikus. Selasa, 28/3/2017. Pukul, 06.00 Wib.

Meninggalnya Sarbini bin Sardiyo (51) tersebut diketahui oleh tetangga korban Mat Sari (68) Desa Wuwur RT. 7/2 Kecamatan Gabus Pati dan Sukarman (55) alamat sama. Saksi mendapati korban Sarbini sudah tertelungkup di area persawahan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kronologi kejadian korban Sarbini berpamitan pergi ke sawah sekitar Pukul, 05.30 Wib untuk mengecek lampu yang mati, namun Pukul, 06.00 Wib Mat Sari Bin Parman ( saksi 1) melihat korban sudah tertelungkup di lokasi yang selanjutnya di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian Mat Sari memberitahu kepada Sukarman Bin Sugiyo ( saksi 2 ) bersama warga masyarakat membawa korban ke rumah duka, kemudian melaporkan ke Polsek Gabus guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan Team Dokter Cindy Kurniawaty dari Pukesmas Gabus 2 tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/ penganiayaan. Korban diduga tersengat listrik saat memperbaiki jaringan dan terdapat luka pada lengan tangan kanan atas sedalam 10 Cm.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dan dari pihak keluarga menerimakan atas kejadian tersebut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.