Selasa, 18 April 2017

2 Orang OTK Mengaku Anggota TNI Menipu Warga Blora

    4/18/2017   No comments

MOKI, Blora-Dua orang tak dikenal mengaku anggota TNI berdinas di Koramil 13/Kunduran menipu dengan membawa kabur Sepeda Motor milik Pitoyo, warga Desa Mbakah Rt 07/01 Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora  di Warung Makan Padang Ruko lama sebelah timur Pasar Kunduran Jl. Raya Purwodadi - Blora   Selasa, 18/4/2017. Pukul, 13.00 Wib.

Kejadian terjadi 2 orang pelaku datang ke Warung makan Padang Ruko lama sebelah timur Pasar Kunduran kemudian memesan 2 bungkus nasi langsung pergi meninggalkan warung.

Pada Pukul 12.30 WIB 2 orang pelaku tersebut datang lagi untuk memesan nasi berjumlah 30 bungkus nasi, kemudian pelaku yang satu orang menunggui dengan pura-pura pergi untuk memesan bakso di Pasar Kunduran.

Setelah korban bersama istrinya sedang bungkus nasi kira-kira dapat 16 bungkus pelaku pinjam motor milik korban dengan alasan mau jemput temannya yang lagi pesan bakso.

Karena mengaku anggota Koramil 13/Kunduran kemudian korban meminjamkan motornya tersebut.

Pada pukul 13.00 WIB setelah ditunggu kurang lebih 30 menit, pelaku tidak kunjung datang kemudian korban mencari ke tukang bakso di pasar Kunduran, namun ternyata pelaku tidak ada.

Karena yang dicari tidak ada kemudian korban langsung menuju ke Kantor Koramil 13/Kunduran untuk mencari pelaku.

Setelah dicari di Kantor Koramil Kunduran dan Anggota Koramil Kunduran tidak ada memesan nasi padang dan pelaku juga tidak temukan maka korban baru sadar kalau telah tertipu.

Dengan adanya kejadian tersebut korban kemudian melaporkan ke Polsek Kunduran.

Ciri-ciri pelaku, 1 orang gemuk pendek, tinggi badan kurang lebih 150 cm, usia kurang lebih 60 tahun, menggunakan helm hijau. 1 orang lagi tinggi kurus usia kurang lebih 50 tahun.

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Kunduran dan Koramil Kunduran. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.