Jumat, 07 April 2017

5 RT Di Guyangan Trangkil Terendam Banjir Guyuran Hujan Semalam

    4/07/2017   No comments

MOKI, PATI-Guyuran hujan semalam diwilayah sebagian Pati Utara, sempat merendam rumah 5 Rukun Tetangga (RT) di Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Jum'at, 7/4/2017. Pukul, 14.00 Wib.

Banjir yang terjadi di Desa Guyangan disebabkan karena meluapnya air sungai Kalongan/Jatimulyo dan sungai Rejoagung karena tingginya curah hujan.

5 wilayah di Desa Guyangan yang terkena dampak banjir adalah sebagai berikut :

1. Wilayah Rt.01/02 air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kuang 30 cm dab rumah warga yang terendam banjir sebanyak 2 rumah dengan ketinggian 5 cm yitu rumah milik Bp. HANIF dan Ibu SUWARSI.

2. Wilayah Rt.02/02, air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm s/d 20 cm, dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga.

3. Wilayah Rt. 03/02 terpantau air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga.

4. Wilayah Rt.05/02, air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga.

5. Wilayah Rt. 06/02, air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga.

Semoga banjir yang melanda diwilayah Guyangan akibat pendangkalan sungai Rejoagung segera diatasi oleh Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten agar kedepan tidak terjadi banjir lagi. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.