Jumat, 07 April 2017

Banjir Tenggelamkan Beberapa Kapal Nelayan Dukuhseti Pati

    4/07/2017   No comments

Perahu Nelayan Dukuhseti Yang Tenggelam Akibat Banjir
MOKI, PATI-Hujan yang mengguyur diwilayah sebagian Kabupaten Pati hingga pekan ini, mangakibatkan banjir diwilayah Pati bagian Utara, tepatnya diwilayah Dukuhseti sekitarnya. Beberapa kapal milik Nelayan Dukuhseti yang tambat di sumgai Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti tenggelam. Jum'at, 7/4/2017.

Perahu Nelayan jenis Wuwu tersebut bersandar ditepi sungai dengan dikaitkan menggunakan tali tambang diikatkan pada pohon yang berada di tepi sungai tersebut.

Kemudian pada saat datang banjir dari arah barat pada sungai tersebut menerjang perahu yg sedang bersandar ditepi sungai sehingga perahu tersebut saling bergesekan antara perahu satu dengan perahu lainya,  bahkan ada sebagian perahu yang lepas ikatanya sehingga hanyut arus banjir dan menabrak perahu yg lainya.

Akibat bencana alam banjir tersebut perahu milik para nelayan mengalami kerusakan pecah, terbalik dan ada yang tenggelam.

Kurang lebih 70 Pearahu milik Nelayan Dukuhseti mengalami rusak parah dan kerugian mencapai 3 Miliar akibat bencana banjir tersebut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.