Minggu, 09 April 2017

Bertengkar Dengan Pacarnya, Seorang Wanita Mencoba Menabrakan Diri Kekendaraan Di Jalan Pati-Kudus

    4/09/2017   No comments

MOKI, PATI-Ramida Rosa (17 Th), seorang wanita yang berasal dari Desa Tirtomulyo Rt. 29 Rw. 7 Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang mencoba menabrakan diri ke kendaraan yang lewat di Jalan Pati-Kudus depan Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) gara-gara habis bertengkar dengan pacarnya.

Hal ini diketahui oleh Piket SPKT Polsek Margorejo mendapat laporan dari pengguna Jalan, Langsung SPKT Polsek Margorejo bersama Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Shabara Ipda Agus Arifin mendatangi lokasi dan benar Ramida Rosa alias Mida sedang berjalan di tengah Jalan Raya sambil menangis yang selanjutnya Mida diamankan di Polsek Margorejo.

Dari hasil introgasi Polsek Margorejo diketahui, Ramida Rosa kenal dengan seorang laki-laki bernama Mohamad Amin yang berasal dari Dukuh Madu Rt.1 Rw.03 Desa Cendono, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, tetapi tinggal di kos-kosan milik Tejo Desa Puri, Kecamatan Pati ( belakang cinderamata Puri) yang berprofesi sebagai pengamen di lampu merah SPG ketika hendak mau berangkat bekerja di Semarang sebagai pembantu rumah tangga. Perkenalan tersebut berlanjut dengan menjalin asmara dengan Mohamad Amin (Pacaran). Mida mengaku sudah 3 kali bertemu dengan Moh Amin dan 2 kali menginap di kos-kosannya.

Dari keterangan Mida tersebut, kemudian Anggota Polsek Margorejo mencari Mohamad Amin di perempatan SPG dan ditemukan, kemudian Mohamad Amin dibawa ke Polsek Margorejo untuk dipertemukan dengan Ramida Rosa. Setelah bertemu Mohamad amin berhasil membujuk Ramida Rosa untuk diajak pulang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.