Sabtu, 29 April 2017

Club Timorer Pati (TIMOTI) Jalin Silaturahmi Dan Upaya Pertahankan Branded

    4/29/2017   No comments

MOKI, PATI-Timorer dari Club Mobil Timur Pati (TIMOTI) membentuk suatu perkumpulan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemilik Mobil Timor yang ada di wilayah Kabupaten Pati. Club Timoti juga salah satu upaya mempertahankan Produk/Branded Mobil Timor yang pertama di produksi/dirakit di Indonesia.

Club Timoti untuk lebih erat dalam menjalin persaudaraan, mereka juga mengadakan sarasehan antar anggota satu bulan sekali dengan cara bergantian dirumah anggotanya.

Club tersebut juga saling memberi infomasi terkait perbaikan dan penyediaan sparepart antar pemilik mobil Timor yang bergabung dalam Timoti.

Setyo Adi W Ketua Club Timoti kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Club Timoti terbentuk sudah satu Tahun. Awalnya dimulai dari kumpul-kumpul beberapa orang yang saling memberikan informasi tempat perbaikan dan sparepart, lama-lama semakin bertambah dan terbentuklah Club Timoti ini. Jadi, setelah Club Timoti ini terbentuk, kami mengadakan sarasehan secara bergilir di rumah anggota Timoti. Karena Mobil Timor ini kan tergolong Mobil tua, apalagi sparepartnya juga susah dicari karena Mobil ini sudah tidak produksi lagi. Dengan terbentuknya Club Timoti ini kami lebih mudah mencari bengkel perbaikan dan mencari sparepartnya,"katanya.

Club tersebut juga bagian upaya mempertahan Mobil Timor yang merupakan Mobil pertama yang dirakit oleh Bangsa Indonesia. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.