Sabtu, 29 April 2017

Desa Mantingan Jaken Lakukan Investarisasi Aset Desa Klarifikasi Tanah Bengkok Kades

    4/29/2017   No comments

MOKI, PATI-Karena tuntutan semua aset desa harus di inventarisasi dan dilaporkan kepada Pemerintah Daerah, Desa Mantingan, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati melakukan inventarisasi aset desa perihal klarifikasi tanah bengkok Kepala Desa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa bersama BPD yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jaken dan Pj. Kades Mantingan. Sabtu, 29/4/2017. Pukul, 10.00 Wib.

Hal tersebut dilakukan karena terjadi mis komunikasi antara Eks Kepala Desa Mantingan Ngartono yang masih menggarap tanah bengkok Kades dan belum dikembalikan kepada Pemerintah Desa. Tujuan dilakukan kalrifikasi tersebut untuk mencari solusi jalan keluar agar tanah bengkok Kades bisa kembali ke Pemerintah Desa Mantingan.

"Klarifikasi ini dilakukan oleh Pemerintah Desa Mantingan kepada Eks Kades Ngartono yang habis masa Jabatannya masih menggarap tanah bengkok Kades, apalagi semua Desa saat ini dituntut segera melaporkan aset desa kepada Pemerintah Daerah,"jelas Camat Jaken Drs. Rusman yang didampingi Kapolsek Jaken AKP Teguh Heri Rusianto, SH dan Danramil 016/Jaken yang diwakili Ba Taud Pelda Agung.

Meskipun agak alot dalam rapat Klarifikasi penyelesaian tanah bengkok milik Kepala Desa tersebut, tetapi akhirnya masing-masing yang terkait saling menerimakan dan didapat kesepakatan bersama tanpa ada yang disakiti. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.