Minggu, 23 April 2017

Dikira Api Tungku Sudah Mati, Ditinggal Tidur Api Melalap Dapur

    4/23/2017   No comments

MOKI, PATI-Nasib sial menimpa Ninik Hartini warga Desa Puri Rt. 3 Rw. 7 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Saat lagi tidur lelap menghilangkan kecapekannya, dapur tempat aktifitas kesehariannya untuk menghidupi keluarga hangus dilalap api. Minggu, 23/4/2017. Pukul, 01.30 Wib dini hari.

Awalnya kejadian ini sekitar Pukul, 19.00 Wib sore hari Ninik Hartini merebus jamu diatas tungku yang terbuat dari batu bata memakai kayu bakar. Selesai merebus jamu api dalam tungku dimatikan kemudian ditinggal tidur karena rasa ngantuknya.

Sekitar Pukul, 01.00 Wib dini hari Ninik Hartini terbangun dari dari tidurnya karena ada suara seperti kayu terbakar oleh api didalam dapurnya. Buru-buru Ninik Hartini ke dapur belakang melihat sumber suara tersebut, ternyata benar ada kobaran api di dalam dapurnya.

Dengan perasaan kaget sambil lari Ninik Hartini teriak minta tolong kepada orang yang berada di warnet depan rumahnya. Kemudian Budi penjaga warnet langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran melaporkan terjadi kebaran tersebut.

Mendapat laporan ada kebakaran, petugas pemadam dengan cepat langsung meluncur ketempat kejadian dan dalam waktu 10 menit api sudah bisa dipadamkan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.