Senin, 17 April 2017

Direksi PTPN I Memberikan Penghargaan Kepada Manajer dan Asisten Terbaik

    4/17/2017   No comments

MOKI. Kali ini ada yang lain pada upacara rutin setiap tanggal 17 bulan berjalan kali ini dimana pada upacara 17 April 2017 Direksi turut mengundang beberapa Manajer dan Asisten kebun untuk hadir melakukan upacara di halaman kantor Pusat dimana sebelumnya belum pernah dilakukan.

Upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan dilaksanakan selama ini dimasing-masing kebun/PKS yang dihadiri oleh karyawan kantor masing-masing. Upacara ini menjadi sarana/media pencerahan serta pembinaan kembali kepada segenap karyawan. Kabag Humas dan Protokoler PTPN I melalui Press Reliss pada Media ini, Senin (17/4/2017).

Pada kesempatan ini Direksi mengundang beberapa manajer/Asisten kebun berprestasi yang telah mendapat produksi diatas RKAP di Triwulan I tahun 2017 untuk mendapat penghargaan atas upaya-upaya yang telah dilakukan.

Bahwa dari 6 kebun yang ada, PTPN I memilik 40 Afdeling dan untuk kali ini mengambil 3 kebun dan 5 Afdeling tertinggi pencapaian produksinya.

Masing-masing nama Manajer/Asisten serta kebun tersebut yaitu untuk tiga kebun terbaik peringkat pertama diraih oleh Kebun Baru dibawah pimpinan/Manajer Hajad Darmawan, peringkat kedua diraih oleh kebun Pulau Tiga dengan menjabat Manajer sementara Ghufron, dan pada peringkat ketiga diraih oleh Kebun Lama dibawah pimpinan M.Zubir. Selanjutnya untuk asisten peraih penghargaan pada  pringkat pertama diraih oleh Sdr. M. IlyasAsisten Afdeling II Kebun Pulau Tiga, Peringkat ke dua diraih oleh Sdr. Suparman Asisten Afdeling III Kebun Pulau Tiga, Peringkat ketiga diraih oleh Sdr. M. Yusuf US Asisten Afdeling III Kebun Baru, Peringkat ke empat diraih oleh Sdr. Zainun Asisten Afdeling V Kebun Lama selanjutnya peringkat ke lima diraih oleh Sdr. Kusnan Asisten Afdeling V Kebun Baru.

Direktur Utama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari seluruh karyawan sehingga kinerja di Triwulan I 2017 ini menjadi lebih baik terutama dibidang produksi, karena hal utama yang harus ada adalah produksi baru operasional perusahaan bisa berjalan lancar. Beliau juga menyampaikan marilah kita bekerja lebih serius dan penuh tanggung jawab karena masih banyak kewajiban perusahaan yang harus dikeluarkan dan kami akan menindak tegas apabila ada yang menyalahgunakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Direksi, jadi kami harapkan agar kita seluruh karyawan menjaga kepercayaan tersebut, memasuki Triwulan II / 2017 capaian produksi didalam RKAP tahun 2017 yang kita sepakati dan telah disetujui oleh pemegang saham, penuh dengan tantangan semakin tinggi maka dibutuhkan kerja keras dan kerja sama dari seluruh pekerja serta menjaga persatuan, kesatuan, disiplin kerja dan kekompakan serta taat azas terhadap prosedur kerja, Insya Allah terbuka jalan bagi kita untuk meraih dan tercapainya target produksi tersebut. Amiin.

Pemberian penghargaan ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap Triwulannya dimana untuk kedepannya juga akan dinilai dari unit-unit kerja seperti PKS dan bagian kantor pusat dengan kategori yang disesuaikan. Demikian disampaikan Oleh Humas PTPN I.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.