Jumat, 07 April 2017

Distrik Navigasi Sabang Taklukkan PGRI VC 2 - 0, Pada Turnamen Bola Voli Putri Dan Lanal Cup Sabang

    4/07/2017   No comments

MOKI, Sabang-Tim Bola Voli Putri Distrik Navigasi Sabang berhasil menaklukkan Tim Bola Voli PGRI Kota Sabang dengan skor telak 2 – 0 (25-21, 25-14), pada Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Dan Lanal Sabang tahun 2017. Pada pertandingan ke 2 antara Awak Away VC versus SMANSA VC, berhasil dimenangkan oleh Tim Putri Awak Away dengan 2 set langsung (25-15, 26-24), dilapangan Bola Voli Lanal Sabang, Jum’at (07/04-17) sore.

Turnamen Bola Voli Putri antar Instansi memperebutkan Tropy Dan Lanal Cup tahun 2017, kini telah memasuki hari ke 4 kejuaraan tersebut. Tim Bola Voli Putri dari Distrik Navigasi Sabang yang telah meraih kemenangan satu kali ketika melawan Jalasenastri VC, kini kembali berhasil meraih kemenangan telak 2 set langsung (25-21, 25-14) atas Tim Bola Voli Putri PGRI.

Pertandingan Voli antara Navigasi versus PGRI pada set pertama terlihat berjalan cukup alot, dan dalam peraihan angka saling susul menyusul. Hal itu terjadi karena terlampau banyaknya kesalahan kesalahan yang dibuat pemain Putri Navigasi sehingga Tim putri PGRI berhasil memanfaatkannya. Meskipun demikian, ketika poin memasuki angka 19 terlihatlah bahwa tim putri Navigasi dapat mengatasi kesalahan itu dan berhasil menutup perlawanan PGRI 25 – 21.

Memasuki set ke dua, terlihat bahwa Tim putri Navigasi lebih unggul baik itu secara perorangan maupun kerjasama antar pemain. Ketika poin angka 17 – 9 untuk kemenangan Navigasi, permainan terpaksa dihentikan sementara karena hujan turun dengan lebatnya. Saat hujan reda meskipun turun rintik-rintik dan pertandingan dilanjutkan, terlihat Tim PGRI banyak melakukan kesalahan sehingga mereka takluk dengan skor 25 – 14.   

Dengan kemenangan itu maka, Tim Putri Distrik Navigasi Sabang berhasil lolos masuk babak semi final bersama sama dengan Tim Putri Persit yang juga meraih kemenangan 2 kali atas Jalasenastri dan PGRI. Dan untuk meraih sebagai juara Pool A maka, Distrik Navigasi VC akan bertarung melawan Persit VC dari Kodim Sabang hari minggu mendatang (09/04-17) sore.

Pertandingan yang dibagi dalam 2 Pool terdiri dari Pool A, Jalasenastri Lanal Sabang, Persit Kodim 0112/Sabang, Distrik Navigasi Kelas II Sabang dan PGRI Kota Sabang. Untuk Pool B terdiri dari VIA AG Lanud Maimun Saleh, Jala Putri Lanudal Sabang, SMANSA (SMA 1) dan Awak Away (mantan Atlet Voli PNS Sabang).

Sementara itu pada pertandingan kedua antara Awak Away versus SMANSA berjalan cukup alot terutama di set kedua. Meskipun hujan turun rintik-rintik dan tidak lebat, pertandingan tetap dilanjutkan sesuai kesepakatan antara club yang bertanding. Diawal set pertama anak anak SMANSA VC yang terdiri dari anak sekolah SMA banyak melakukan kesalahan sehingga takluk dengan angka 25-15.

Namun diset kedua anak anak SMA melakukan perlawan sengit terhadap Awak Away yang terdiri dari orang-orang tua mantan atlet voli Kota Sabang. Sehingga poin angka saling susul menyusul dan SMANSA memimpin hingga angka 18, namun Awak Away yang menang pengalaman secara perlahan menyusul angka tersebut hingga terbalik 24 – 21. Anak-anak SMA yang disemangati oleh supporter mereka bangkit mempertahankan angka tersebut dan bola berpindah.

Dengan semangat tempur yang gigih mereka mengejar poin angka secara perlahan hingga terjadi angka yang sama 24 – 24 dan bola berpindah ke Awak Away. Supporter yang terdiri dari Siswi SMA member semangat pemain mereka sehingga terjadi reli bola yang berkepanjangan dan kembali pemain SMANSA membuat kesalahan antar pemain sehingga angka 25-24. Dipenutup set kedua kembali terjadi kesalah pahaman pemain SMANSA dan Awak Away berhasil menutup kemenangannya 26 – 24.

Kejuaraan Bola Voli Putri anta Instansi memperebutkan Tropy Dan Lanal Cup tahun 2017 diselenggarakan berkat kerjasama dengan para sponsor yang terdiri dari, PT. NAM, PT. Tenaga Inti, PT. Sea Asih Lines, PT. Pasha jaya, PT. Datu Mulia, PT. SIM (Ekspres Bahari), Bank BNI, Bank Mandiri, PT. Raja Aceh, PT. Jala Rim, PT. Tekindo, PT. ASDP, PT. Pelni Lhoukseumawe, Hotel Fladeo, Pulo Weh Resort dan Sagoe Kupi. (Wapemred)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.