Minggu, 09 April 2017

Ditemukan Mayat Sosok Perempuan Di Area Tambak Di Desa Tlutup Trangkil

    4/09/2017   No comments

MOKI, PATI-Sosok Mayat perempuan ditemukan di area tambak milik Sudiro yang terletak di Desa Tlutup, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Minggu, 9/4/2017. Pukul, 07.00 Wib.

Diketahui sosok mayat perempuan tersebut bernama Sumiyati (65 Th), warga Desa Mojoagung Rt. 09/I Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

Berdasarkan keterangan dari petani tambak sekitar tempat kejadian, menjelaskan kalau korban sudah seminggu diketahui berada di area tambak tersebut dan korban dalam kesehariannya mendapat suplai makanan dari petani tambak yang bertemu dengan korban. Diduga korban menderita penyakit gangguan jiwa (gila).

Menurut keterangan dari saksi Rusmanto (54 Th) warga Desa Tlutup mendapat pesan dari Sudono (40 Th), warga Dukuh Ketower, Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, apabila sedang mengembala kambing di area Tambak (Lokasi TKP) sekalian mengecek kondisi korban, karena satu hari sebelumnya Sudono melihat korban sedang bermain air di dipinggir tambak yang dikelolanya. Ketika sampai di lokasi Rusmanto melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terapung di air pada posisi miring. Kemudian Rusmanto memberitahukan temuan tersebut kepada Sudono yang dilanjut memberitahu kepada Moh. Arif Perangkat Desa Tlutup dan diteruskan dengan laporan ke Polsek Wedarijaksa.

Dalam olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pati AKP Galih Wisnu Pradipa, S.Ik. M.Si didampingi Kapolsek Wedarijaksa AKP R. Sulistyaningrum, SH. MH, Waka Polsek Wedarijaksa IPTU Sunaryo, Kanit Idik IV Sat Reskrim Polres Pati IPDA Muhari, Kanit Reskrim Polsek Wedarijaksa IPDA Gandhi S, Kasium IPDA Sudarsana bersama Gabungan Piket, Unit INAFIS Sat Reskrim Polres Pati dan Tim Medis Puskesmas Trangkil diwakili Suparno, S. Kes dengan hasil diperkirakan korban meninggal sekitar pukul 02.00 WIB (5 jam setelah ditemukan) dengan kondisi telanjang dan tidak ditemukan adanya luka-luka maupun tanda-tanda penganiayaan.

Atas kejadian yang menimpa korban dari pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan korban diserahkan agar segera dimakamkan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.