Rabu, 12 April 2017

Dua Jambret Diciduk Polisi Di Kota Langsa

    4/12/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh. Dua orang tersangka penjambretan yang kerap kali beroperasi di wilayah Kota Langsa, akhirnya ditangkap oleh personel Polres Langsa, sekira pukul 23.00 WIB di jalan. A. Yani Depan Raja Kopi Gampong Teungoh Kecamatan. Langsa Kota. Demikian Humas Polres Langsa melalui Press Reliss yang disampaikan pada awak media, Selasa (12/4/2017).

Menurut keterangan pelaku saat diperiksa oleh petugas kepolisian, sasaran yang menjadi incaran mereka dalam menjalankan aksi penjambretannya, yaitu para wanita atau muda mudi yang melintas di daerah yang sedikit sepi, dan jauh dari pusat keramaian masyarakat.

Dalam aksi nya tersebut para pelaku ini juga tak segan-segan menggunakan tindak kekerasan terhadap si korban mulai dari memukul hingga melukai korban dengan senjata tajam.

Dari keterangan pelaku juga mengatakan, bahwa kegiatan penjambretan tersebut juga sudah beberapa kali dilakukannya di masing-masing tempat yang berbeda.

Dan kini para pelaku terpaksa meringkuk di sel tahanan Polres Langsa berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita oleh petugas diantara nya, dompet, kartu tanda pengenal (korban), tas, handphone, dan beberapa barang lainnya.

Sepeda Motor pelaku yang biasa digunakannya dalam menjalankan aksi tersebut juga turut disita oleh petugas, sebagai barang bukti.(red).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.