Kamis, 20 April 2017

IAIN Langsa Wisuda 464 Mahasiswa

    4/20/2017   No comments

MOKI. Langsa-Aceh. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan wisuda sarjana strata satu (S1) tahap I tahun 2017 yang bertempat di aula terbuka, kamis (20/4/2017).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Drs. H. Basri Ibrahim, MA dalam laporannya mengataka, jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 464 orang yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan berjumlah 338 orang, Fakultas Syari'ah berjmlah 94 orang dan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah berjumlah 29 orang.

Basri berharap, para wisudawan dapat mengembangkan ilmu pengetahuannya untuk masyarakat dan bangsa, " kami berharap wisudawan dapat terus mengembangkan ilmu yang diperoleh untuk diri sendiri, masyarakat dan bangsa serta untuk menata masa depan yang lebih baik" ungkap alumni HMI ini.

Sementara itu Rektor IAIN Langsa Dr. H. Zulkarnaini, MA dalam sambutannya mengajak wisudawan untuk selalu dekat dengan alquran, masjid dan ulama, "anda hendaklah dekat degan tiga hal, yakni al-Qur'an, masjid dan ulama atau orang - orang berilmu"ucapnya.

Karena, menurut Zulkarnaini, hanya dekat dengan alquran, masjid dan ulama spritualitas dan moralitas akan terjaga,"isnya Allah jika para alumni ini selalu memegang teguh alquran, masjid dan ulama maka spritualitas dan moralitasnya terjaga" pungkas Zulkarnaini."Pungkasnya.

" Pantauan media Kabar Investigasi.Com. Terlaksananya Wisudawan 464 Mahasiswa IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa Tahun 2017, turut dihadiri oleh Walikota Langsa yang di wakili oleh Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib SH M.Ap para mahasiswa dan masing - masing dari orang tua wali siswa, saat wisudawan dilakukan di halaman Kampus setempat.(Rusdi Hanafiah).  

Foto : Para Mahasiswa IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa yang berprestasi saat dilakukan Wisuda kelulusan Tahun 2017. Kamis (20/4/2017).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.