Selasa, 18 April 2017

Istiqostah Memperingati Harlah Ke 23 Tahun RSI Pati

    4/18/2017   No comments

MOKI, PATI-Memperingati Hari lahirnya Rumah Sakit Islam Pati yang Ke-23 Tahun dan Israj Mi'raj Nabi Muhamad Saw, Managemen RSI Pati mengadakan Istiqosyah dihalaman depan gedung RSI. Selasa, 18/4/2017. Pukul, 13.00 Wib.

Istiqosyah tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Margoyoso, Direktur RSI Pati dr. H. Muhamad Nadhirin, Ketua YKM NU Kabupaten Pati Dra. Hj. Nafisah sahal, Habib Ali Zaenal Abidin Asegab Dari Jepara Jawa Tengah, KH. Mujib Soleh dari Tayu, Para Kyai, Alim Ulama, Karyawan RSI  dan warga sekitar RSI Pati sebanyak kurang lebih 700 orang.

Direktur RSI Pati dr. H. Muhamad Nadhirin mengatakan dalam acara tersebut,"Kami selaku pimpinan di RSI Pati mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya, karena pada kesempatan hari ini kita masih ditaqdirkan oleh Allah, bisa berkumpul dalam acara istiqosah dalam rangka memperingati harlah RSI Pati yang ke 23 Tahun,"katanya padat.

Camat Margoyoso  Suhartono, SH juga mengatakan di acara tersebut,"Dengan memuji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada kesempatan hari ini kita masih ditaqdirkan oleh Allah, bisa berkumpul bermunajat kepada Allah. Selanjutnya shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad Saw, karena beliau, yang telah berhasil membawa, agama islam yang penuh dengan rahmatnya. Kami selaku perwakilan dari muspika menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak RSI yang mana sampai saat ini memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat dan kami berharap agar pihak RSI selalu meningkatkan mutu kwalitasnya demi kepentingan pelayanan masyarakat,"jelasnya.

KH. Mujib Soleh dalam Tausyiahnya mengatakan,"Mari kita perbanyak baca sholawat karna sholawat manfaatnya sangat besar sekali di dalam kehidupan kita sehari hari dan di akhirat nanti kita juga akan mengharap safaatnya nanti.dan kita semua wajib menjalankan perintah allah yaitu sholat lima waktu itu wajib hukum nya agar kita semua terhindar dari api neraka,"katanya.

Istiqosyah berlangsung dengan aman dan tertib dan mendapatkan pengamanan dari Polsek Margoyoso sebanyak 5 Personil dan 3 personil dari Koramil Margoyoso. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.