Kamis, 13 April 2017

Karyawan Ada Sepulang Kerja Motornya Dirampas Orang Di Trowelo Gembong

    4/13/2017   No comments

MOKI, PATI-Mala Widyastuti, (20 Th), warga Dukuh Sentul, Rt. 04 Rw. 02 Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati yang bekerja di Ada Swalayan dalam perjalanan pulang motornya dirampas orang di Jalan Pati-Gembong tikungan Trowelo. Rabu, 12/4/2017. Pukul, 22.30 Wib.

Diduga korban sudah dibuntuti oleh pelaku sejak keluar dari Ada Swalayan hingga dalam perjalanan menuju rumahnya, begitu tepat Jalan sepi tepat ditikungan Trowelo Jalan Pati-Gembong Motor Korban diambil paksa (Dirampas) orang yang tidak dikenalnya. Sehingga Korban terpaksa Jalan kaki sampai ketemu dengan Mbah SEGER, (45 Th), seorang tukang pijat warga Dukuh Ngembes, Desa Gembong, Kecamatan Gembong, diantar kerumahnya.

Kemudian Korban diantar  oleh pamannya Sutiyono melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gembong.

Menurut pengakuan korban pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan helm dan penutup muka (cadar) yang meminta Sepeda motor Honda Varionya dengan cara paksa.

Modus operandi diduga pelaku mengikuti korban, setelah situasi sepi meminta Sepeda Motor korban dengan cara paksa dan menurut keterangan korban pelaku melakukan aksinya dengan berboncengan memakai Sepeda Motor Honda Beat warna putih serta setelah meminta dengan paksa Spm korban kedua pelaku berbalik arah ke timur ( jalan raya Pati Gembong ).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sebelah juta rupiah dan korban mengalami trauma. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.